Closet Confidential: Abigail Larasati & Jaket Kulit

Fimela diperbarui 15 Jul 2011, 06:59 WIB
Mad For FringeGayanya kerap berubah mengikuti suasana hati, membuat Abigail memiliki gaya yang beragam. At the moment, she loves anything with fringe, seperti jaket kulit ini dan juga boots dengan detail fringe. Untuk melengkapi gaya rock and roll, Abigail menambahkan kalung statement dan mengenakan beberapa cincin sekaligus.
Minimum Effort Maximum StyleJika sedang malas dandan, Abigail akan memilih memakai maxi dress karena sangat mudah dikenakan. Tapi ingat untuk tetap menambahkan beberapa aksesori seperti gelang dan sepatu heels agar tampilan tidak terlihat asal-asalan.
Classic FantasticKarakternya yang sedikit rebellious mempengaruhi gaya busanannya, tapi karena tuntutan pekerjaannya sebagai PR untuk Bibliotheque maka sentuhan klasik harus tetap ada. Contohnya, meski sudah memakai celana pendek atau kaos, dia tetap menyelipkan sentuhan glamor seperti tas Chanel sebagai penyeimbang. Di sini jaket kulitnya dipadukan dengan pleated sheer pants yang sophisticated.
Shorty’s Got GameTips dari Abigail buat perempuan lain berbadan kurus adalah pakai baju dengan siluet yang longgar karena jika memakai baju yang terlewat ketat justru tubuh akan terlihat lebih kurus. Outfit dengan siluet yang longgar akan memberikan volume sehingga terlihat lebih berisi.
Spontaneous DivaMood sangatlah mempengaruhi tampilan dan juga pilihan warna outfit yang akan dikenakan. Tips untuk merawat jaket kulit adalah selalu membungkus jaket dengan plastik seperti ketika habis di dry clean, lalu jangan lupa taruh kamper atau serap air di lemari agar lemari tidak lembab.
Money Can’t Buy Style“Percuma jika mengenakan head to toe branded tapi tidak mempunyai style” ujar Abigail. Oleh karena itu kenali bentuk tubuh, terima apa yang sudah diberikan oleh Tuhan dan jika sudah merasa nyaman aura percaya diri akan muncul dengan sendirinya. Jika memang merasa tubuh pendek tinggal kenakan high heels kan?