Yuk, Coba 5 Gaya ala Selebriti Ini!

Fimela diperbarui 21 Jul 2011, 02:29 WIB
Crochet DressCrochet yang dimaksud di sini adalah baju dari bahan rajutan benang dalam aneka bentuk dekoratif dan memang identik dengan pakaian berlibur. Teknik crochet biasa ditemukan pada gaun, cardigan hingga poncho, ideal untuk dipakai sebagai penutup tubuh saat mengenakan swimsuit dan bikini. Contek gaya Ashley Tisdale yang memadukan bikini dengan cropped crochet top dan maxi skirt untuk acara ke pantai, atau Camilla Belle yang mengenakan crochet cardigan plus summer dress dan boots. Lain lagi Eva Longoria yang mengenakan spaghetti strap dress dengan belt. Dan yang terakhir, Diane Kruger memilih crochet top dengan celana pendek warna hijau army yang chic.
Eclectic TurbanUnless kamu salah seorang Kardashians sister atau Victoria Beckham yang bepergian bersama tim penata rambut pribadi, maka wajar jika kadang rambut sering tidak prima. Jika memang kamu tidak cocok mengenakan topi, memakai turban adalah solusi stylish yang bisa kamu terapkan. Pilih turban dengan bahan silk agar rambut tidak terlalu berantakan dan play around with motifs and color seperti yang terlihat pada Solange Knowles, Zoe Kravitz, dan Carrie Bradshaw yang terlihat sangat stylish pada saat berlibur di Abu Dhabi mengenakan turban metalik.
Shirt DressIt’s loose, it’s practical and it’s uber chic. Shirt dress sangat mudah dipadu padankan dan bisa dipakai sebagai cover up hingga acara untuk malam hari. Cukup tambahkan belt mungil untuk memberikan aksentuasi pada pinggang agar tampak ramping, dan kamu juga bisa memilih material dan warna yang bervariasi. Membawa dress memang lebih praktis dan menghemat ruang di dalam koper. Pasti semua setuju kalau Emma Roberts, Cameron Diaz, Vanessa Hudgens dan Kylie Minogue terlihat sangat rapi & prima walau tengah menikmati saat liburannya.
Fancy FootwearWearing heels pada saat liburan sangat tidak disarankan. Pertama, karena kamu pasti akan banyak melakukan aktifitas di luar dan pastinya apa gunanya pergi berliburan hingga masih harus menahan sakit? You're supposed to relax! Kami tidak menyarankan memakai sandal jepit juga, karena sekarang banyak pilihan flats yang adorable. Simak Nicky Hilton yang mengenakan oxford shoes motif leopard, membuat tampilan singlet dan celana pendeknya jadi lebih gaya. Gladiator sandals juga bisa dijadikan alternatif yang lebih keren untuk dipakai saat liburan, do like Kate Moss yang mengenakan gladiator detail studs. Atau bisa contoh gaya Beyonce yang menggenakan flats dengan gambar kartun jenaka. Jadi boleh dong kaki juga ikut bergaya?