30 Produk Kecantikan Andalan Editor, Blogger & Make Up Artists

Fimela diperbarui 20 Jul 2011, 06:59 WIB
Putri adalah Beauty Editor dari majalah Clara. Tentunya sebagai seorang beauty editor, Putri sering mencoba berbagai macam beauty products. So, which of those products make her list? -         Putri suka segala sesuatu yang praktis, karena itu favoritnya adalah Fresh Cherry Tint dari Etude yang bisa digunakan pada bibir sebagai lip gloss dan pipi sebagai blush on. “The color really pops out and fresh looking, just like when you finish licking popsicles or drinking Koolaid.” -         Berikutnya adalah Garnier Eye Roll On yang membuat matanya segar kembali setelah berjam-jam bekerja di depan computer. -         Terakhir, Lancome Color Fever Gloss. “This stuff is magic. It enhances my natural lip color and long lasting too!”
Selina kali ini tidak membawa make up bag, tetapi her must have items nggak pernah ketinggalan tentunya! -         Cherry Lip Balm dari Nivea yang sudah ada warnanya. “It freshen up my look dan nggak perlu pakai lipstik lagi” -         Kulit Selina cenderung berminyak sehingga ia tidak bisa lepas dari kertas minyak dari Clean & Clear. -         Yang terakhir adalah Lavender Hand Cream dari L’Occitane. “Smells good but not too strong, not greasy but moisturizing enough. And, it comes in the right size for purses.”
Mantan penyanyi yang satu ini justru terlihat lebih segar setelah kehamilannya. Apa sih rahasianya? -         “Cukup dengan concealer untuk menutup segala noda di wajah.Ringkas dan nggak perlu pakai foundation lagi”, katanya. Untuk concealer, pilihan Shanty adalah Bobbi Brown Creamy Concealer -         Item favorit Shanty yang berikutnya adalah The Body Shop Liquid Eyeliner #01 in Black. “I always wear a thin eyeliner day and night karena efeknya bikin mata terlihat ‘hidup’.” -         Terakhir, untuk mengatur alisnya yang lebat, Shanty menggunakan brow mascara.
Bagi Uul, beauty must have items yang tidak pernah lepas dibawanya adalah bedak, lipstik, blush on dan mascara.Bedak Maybelline New York Clear Smooth Extra Powder Foundation karena “Powder dan foundation jadi satu dalam satu compact sehingga memberikan coverage, ‘nempel’ dan awet.” Lalu, “Mascara Magnum Volume Express dari Maybelline benar-benar membuka mataku. Kuasnya benar-benar enak dan walaupun memakai mascara bulu mataku tetap terlihat natural.”, katanya. Blush on dari Beautystyle dalam warna peach menjadi favorit karena warnanya yang segar tetapi tetap natural pada kulitnya. Terakhir, “Lipstik Wardah yang awet sehingga tidak perlu diaplikasikan berulang-ulang.”
Belinda adalah seorang make up artist handal dari MAC, dan punya 3 beauty must have items yang dibagikannya buat Fimela. -         Prep & Prime Beauty Balm dari MAC adalah primer andalan Belinda untuk diaplikasikan sebelum foundation karena “Primernya mencerahkan tone kulit kamu, dan juga mengontrol kadar minyak di wajah.” -         Fluid Line dari MAC adalah gel eyeliner favoritnya karena “It's waterproof but easy to remove and I can create an intense yet precise eye line by using it.” -         Terakhir, Blush On “Foolish Me” dari MAC yang “Memberikan sheer look dan hanya dibutuhkan satu kali aplikasi untuk menciptakan efek yang segar merona.”
Di tengah kehamilannya, penampilan Fifi yang tetap terlihat cantik dan terawat membuat Fimela penasaran. Apa sih rahasianya? -         Yang pertama, YSL Mini Compact Powder #4. “Warnanya masuk ke kulit saya, packagingnya pun ringkas dan mudah dibawa.”, katanya.  -         Berikutnya Lip Gloss #3 dari Wardah karena “Suka sama warnanya yang soft menyegarkan tetapi tidak terkesan menor, dan sangat sangat awet.”
Sewaktu Franka membuka tasnya, kami langsung tahu kalau Franka penggemar beauty products. Nomor satu di list Franks adalah Corrector dari Armani. “I’ll give up anything else for this.” Berikutnya, ada All That Glitters Eyeshadow dari MAC yang “Warnanya bagus banget dan cocok untuk semua warna kulit.” Eyeshadow ini mudah diaplikasikan baik dengan jari atau brush dan bisa dicampur dengan warna lain. Untuk dandanan mata yang awet, rahasianya adalah Smudge Proof Eyeshadow Base dari Nars. “It lasts all day long.” Dan untuk membingkai mata, Liquid Eyeliner dari Lorac sangat mudah diaplikasikan dan tahan lama. Last but not least, Franka nggak bisa lepas dari Rodin Olio Lusso Face Oil sebagai pengganti cream/ moisturizer pada wajah. “Teksturnya tidak berminyak, but it does wonders” katanya.
Hanna memiliki kulit yang kering sehingga tips kecantikannya semua berfungsi untuk melembapkan. -         Neutrogena Lip Balm adalah andalan nomor satu Hanna. “Waktu itu saya beli di Arab. Sangat melembabkan bahkan bisa digunakan pada cuping hidung yang kering saat pilek.” -         Untuk perawatan kulit tangan, L'Occitane Hand Cream dengan aroma lavender adalah favoritnya. “Selain sangat melembabkan, harumnya juga enak banget”, katanya. -         Terakhir, Blistex Lip Conditioner untuk pemakaian sehari-hari. Lip conditioner ini menjaga agar bibirnya selalu moist senantiasa.
Sebagai beauty writer and make up artist, tentunya saya sudah mencoba banyak beauty products, tetapi 3 produk berikut adalah my own beauty secrets yang saya buka khusus untuk Fimela.com -         I love glowing skin. Soft And Gentle Mineralize Finish dari MAC ketika diaplikasikan pada tulang pipi membuat kulit kamu memancarkan “healthy glow” as if you were born with it. -         Sejak SMA, saya sudah mencoba berbagai macam eyeliner. Untuk saya, eyeliner dari Bobbi Brown adalah juaranya karena warnanya yang intense dan it won’t smudge. -         Pipi saya cenderung bulat. Tapi believe it or not, setiap saya menggunakan teknik shading pada wajah, teman-teman saya akan bertanya apakah berat badan saya baru saja turun. Try Sculpting Kit dari MUFE.