1 Item 7 Ways: Ina Thomas & Gaun Panjang

Fimela diperbarui 29 Jul 2011, 02:29 WIB
Rules Are Meant To Be Broken"Jangan pernah takut untuk bereksperimen karena berpenampilan terlalu "cantik" kadang membosankan". Tidak tanggung-tanggung Ina menambahkan chain belt untuk dipadukan dengan gaun merahnya, dan hasilnya? Well, kamu bisa lihat sendiri kan?
Bohemian Is The New ClassicSebagai seorang desainer, Ina otomatis lebih jeli melihat barang-barang yang cantik. Seperti vest payetnya, terinspirasi dari aksesori yang ia lihat saat sedang travelling. Meskipun detail vestnya sudah cukup ramai tambahan aksesori seperti gelang dan cincin  tetap ia tambahkan. "I'm not a follower, jadi kenapa tidak kita membuat look sendiri?"
Dress Outside The BoxSayang bukan memiliki dress cantik tapi hanya bisa dipakai sesekali saja? Sebenarnya tidak ada batasan mengenakannya hanya untuk acara formal pada malam hari. Tambahkan blazer casual dan kamupun bisa gunakan look ini untuk acara di siang hari. Easy enough right?
Gypsy QueenDi tangan Ina, scarf atau pashmina tidak sekedar untuk cover up saja, diikatkan ke kepala menjadi bandana dan tampilan langsung terlihat menjadi lebih eksotis. Tambahkan juga anting hoop agar gaya wanita Gipsi semakin kental. This is a true testament that little accessory goes a long way.
Rocker Chick In The MakingIngat chain belt yang tadi sudah Ina kenakan? Kini ia jadikan kalung dan ia tumpuk dengan kalung detail tengkorak, dan tambahan cincin di beberapa jari dan Ina siap menjadi rocker chic. "Hindari aksesori dengan warna warni yang berlebih dan berbahan plastik karena ini akan mengurangi kesan mahal pada tampilan kamu." Ina mengaku mengingat semua aksesorinya yang sudah tidak terhitung lagi, cukup masukan ke plastik satu persatu jadi mudah dikenali dan tidak gampang rusak.
Batik FantastikKegemaran Jeremy Thomas suami Ina memakai batik menginspirasi Ina melansir lini batik Nyai untuk wanita dan Patih untuk pria. Untuk padanan ini Ina memilih memakai kalung etnik khas Indonesia, cukup satu kalung saja agar jaket batiknya yang berbicara