25 Tas Terpanas Saat Ini!

Fimela diperbarui 04 Agu 2011, 02:29 WIB
Exotic SkinKetika seseorang menggenggam tas dengan berbahan kulit binatang eksotis serupa buaya, ostrich dan ular piton atau motif serupa leopard otomatis aura glamor dan mewah melekat dengan sendirinya. Asal kamu apik merawatnya seperti selalu menaruh di tempat yang kering, atau selalu masukan tas kamu di dalam kantung kain/dust bag agar terhindar dari kotoran atau debu tas dengan kulit ini bisa bertahan lama. Kini varian pilihan tas berbahan kulit eksotis sangat beragam mulai dari clutch, tote bag hingga tas untuk kerja, kami menyarankan untuk memilih warna-warna yang terang untuk menghindari kesan tua dan berat.1. Tod's, 2. Celine, 3. Bottega Veneta, 4. Gucci, 5. YSL, 6. Balenciaga.
Print It OutJika semua kebutuhan tas kamu sudah terpenuhi semisal clutch, tote bag atau evening bag dengan warna-warna netral , kami sarankan untuk berinvestasi dengan tas dengan detail grafis atau print. Pilih motif semisal bohemian, retro atau paisley yang lebih netral sehingga kamu tidak cepat bosan dan motif ini akan selalu in trend. Padukan tas ini dengan tampilan yang lebih netral untuk kamu dengan gaya konservatif atau sekalian tabrak motif untuk kamu yang lebih eksperimental dengan fashion.1. Balenciaga, 2. Marni, 3. Prada, 4. Louis Vuitton, 5. Kenzo, 6. Ted Baker, 7. Marni.
Brighter Than The RainbowApa warna kesayanganmu? Merah, kuning atau hijau? Kenapa tidak sesekali keluar dari warna netral dan mengenakan tas warna terang pilihan kami ini. Cara termudah untuk mengenakan tas berwarna adalah memadukannya dengan outfit bewarna netral, ini akan membuat tampilan terlihat lebih stand out dan playful. Jangan salah menenteng tas warna terang juga akan menambah semangat dan terkadang bisa memberikan inspirasi paduan outfit yang berbeda dari biasanya.1. Bottega Veneta, 2. Balenciaga, 3. Celine, 4. Ted Baker, 5. YSL, 6. Gucci.