NEVER Seen Before: Sisi Gelap Rossa

Fimela diperbarui 05 Agu 2011, 06:59 WIB
Gone To The Other SideUntuk urusan manggung Rossa memang sangat nyaman mengenakan coctail dress cantik. Kini kami pilihkan gaun dengan detail ruffles dan lipit yang dramatis. Tambahan t-shirt hitam membuat sang diva terlihat lebih gothic dan misterius.T-shirt hitam, Stella Rissa Rp 885.000. Dress, Sebastian Gunawan. Sepatu, Givenchy - Rococo. Kalung dan cincin, On Pedder.
Madame NoirSimplisitas sebuah kemeja putih dengan paduan rok hitam panjang adalah gaya klasik yang tidak akan lekang oleh tren yang silih berganti. Sentuhan cape bulu seakan menambah keanggunan seorang diva ini.Kemeja katun dan rok satin, Stella Rissa. Sepatu, Balenciaga Pre Fall 2011. Jaket Bulu, Narciso Rodriguez – The Upper East. Cincin, On Pedder.
Seduced By The LeatherSelalu tergiur untuk memakai jaket kulit di sini? Kuncinya adalah potongan jaket yang ringan seperti cropped jaket yang dikenakan Rossa di sini. Agar tidak kehilangan sisi feminin tambahkan celana potongan lebar dan kamupun siap beraksi.Jaket kulit, dan sarung tangan, Sally Koeswanto. Palazzo pants, The Upper East. Kacamata, Tom Ford Rp 2.950.000 - Optik Seis
The Glamazon EffectSudah saatnya kita beralih ke LBD (Little Blue Dress) untuk acara malem malam hari. Padukan dengan statement necklace untuk memberikan efek "va va voom". Jadi pusat perhatian, kenapa mesti takut? Dress, Balenciaga Pre Fall 2011. Kalung, Biyan.