People’s Most Beautiful People, Kutukan Menjadi Orang Tercantik dan Tertampan?

Fimela Editor diperbarui 04 Agu 2011, 12:59 WIB
Cindy CrawfordMantan supermodel bertahi lalat khas itu, bercerai dari suaminya kala itu, Richard Gere, dua tahun setelah tampil di majalah ini tahun 1993.
Harrison FordHarrison Ford menyudahi pernikahannya selama 20 tahun setelah ia tercantum dalam daftar “Sexiest Man Alive” tahun 1998.
Nicole KidmanKasus Nicole Kidman sedikit berbeda. Ia tampil di sampul “People” tahun 2002 saat sudah berpisah dari Tom Cruise dan belum menjadi istri dari Keith Urban. Namun, aktris yang menolak ajaran Scientology ini, mengelak bahwa ia adalah salah satu “korban” kutukan majalah “People”, karena ia sudah bertunangan dengan seorang laki-laki saat ia menjadi “The Most Beautiful People”.
Halle BerryLain lagi dengan Halle Berry. Ia memenangkan sebagai Best Actress di Academy Award 2001 berkat aktingnya di “Monster’s Ball”, lalu berlanjut menjadi “Most Beautiful People” di tahun 2003, dan nggak lama kemudian berpisah dari suaminya yang sex addict, Eric Benet. Double curse?
Ben AffleckNickname Bennifer, perpaduan dari Ben dan Jennifer, adalah nama yang familiar di tahun 2002, dan diikuti dengan terpilihnya Ben Affleck sebagai “Sexiest Man Alive”. Dua tahun kemudian, nama Bennifer sudah nggak eksis lagi karena Ben menikahi Jennifer yang lain, yang tak lain adalah Jennifer Garner dan kini sudah hidup bahagia dengan kehadiran dua putri.
Jennifer AnistonSepertinya memang bukan salah Jennifer kalau setahun setelah menjadi sampul edisi “Most Beautiful People” tahun 2004, ia bercerai dari her super hot husband, Brad Pitt. Well, you all know who’s Brad’s secret woman.
Drew BarrymoreDrew Barrymore memang bukan ahli dalam bidang mempertahankan hubungan asmaranya (dilihat dari jumlah kekasih dan frekuensi pertunangannya yang putus di tengah jalan), termasuk sesaat setelah dia tampil di sampul “People” tahun 2007 dan putus dari drummer band Strokes yang menjadi kekasihnya selama 5 tahun, Fabrizio Moretti.
Kate HudsonOwen Wilson dibuat menderita hingga mencoba bunuh diri saat diputuskan oleh Kate Hudson, setahun setelah ia menjadi “Most Beautiful People” tahun 2008. Being too beautiful can kill another people?
Ryan ReynoldsIni dia laki-laki ketiga yang menghadapi perceraian setelah menjadi “Sexiest Man Alive”. Ryan Reynolds tampil di sampul majalah “People” edisi 2010 dan nggak berapa lama headline berita mengabarkan bahwa pernikahan dua tahunnya dengan Scarlett Johansson di ambang perceraian.
Jennifer LopezDan, inilah selebriti teranyar yang menjadi “Most Beautiful People” sekaligus akan bercerai. Jennifer tampil menawan di sampul “People” edisi April 2011 dan di bulan Juli mengumumkan bercerai dari Marc Anthony, suaminya selama 7 tahun terakhir.