Karier Jennifer Love Hewitt Sudah Tamat?

Fimela Editor diperbarui 15 Agu 2011, 13:15 WIB
Tara ReidPernah membintangi film komedi remaja “American Pie” yang sukses secara penjualan, lalu beberapa kali membintangi film yang biasa-biasa saja seperti “My Boss’s Daughter”, dan pernah mempunyai serial reality show sendiri bertitel “Wild On Tara”, tertutup dengan pemberitaan media tentang habit berpestanya yang liar, bedah plastik yang dilakukannya, dan berita terbaru hari ini adalah pernikahan mendadaknya dengan pebisnis asal Denmark, Michael Lilleund, di Yunani, Sabtu (13/8/2011) kemarin.
Val KilmerTom Cruise mendapat saingan berat saat membintangi film sukses, “Top Gun”. Selain karena memang Kilmer mendapat peran antagonis melawan Cruise, ketampanan laki-laki yang juga pernah memerankan sosok superhero Batman ini juga nggak kalah dengan Cruise. Debut terakhir Kilmer yang terdengar adalah keterlibatannya di “MacGruber”, film parodi untuk serial “MacGyver”. That’s it.
Melanie GriffithSosok Melanie Griffith di tahun 80-an adalah sosok perempuan yang desirable, apalagi dengan kemenangannya di ajang Golden Globe Awards tahun 1988 untuk film “Working Girls” yang dibintanginya beserta Harrison Ford. Tapi sekarang, Melanie seakan tenggelam dengan kejayaan suaminya, Antonio Banderas, yang membuatnya sangat posesif.
Meg RyanSebelum era Kate Hudson dan Reese Witherspoon menjadi aktris spesialis film komedi romantis, “gelar” itu dipegang oleh Meg Ryan. Keberhasilan film memorable seperti “Sleepless in Seattle”, “When Harry Met Sally”, dan “You’ve Got Mail”, sedikit banyak adalah berkat kegemilangan akting Ryan. Tapi sayang, makin hari, prestasi perempuan yang sempat bergabung di dunia politik tersebut, hanya seputar operasi pembesaran bibirnya yang gagal dan kegagalan film terakhirnya,”The Women”, yang masuk nominasi dalam Razzie Awards, penghargaan untuk film-film yang dianggap buruk, di kategori aktris terburuk.
Whitney HoustonDi tahun 80-90-an, nggak ada musisi yang lebih diidolakan seperti Whitney Houston. Karya musiknya selalu menjadi hits, bahkan 7 single-nya yang mampu menduduki nomor 1 di tangga lagu Billboard, mampu mengalahkan rekor yang dulu pernah dicapai oleh The Beatles. Ditambah lagi, debut aktingnya di film “The Bodyguard” bersama Kevin Costner semakin melambungkan namanya. Tapi kini, itu tinggal sejarah belaka, karena pertarungannya dengan obat-obatan terlarang dan masalah rumah tangganya yang berlarut-larut, membuat jalannya untuk kembali sukses hingga kini belum menampakkan hasil.
David HasselhoffSosok penjaga pantai yang gagah dalam “Baywatch” atau laki-laki berjaket kulit hitam dengan mobil canggih di serial “Knight Rider”, sukses diperankan oleh David Hasselhoff dan membuat tenar namanya di seluruh dunia. Namun, itu dulu. Karena, aktor yang senang memamerkan bulu dadanya ini, kini memilih untuk serius berkarier di dunia musik dan mendapat sambutan bagus “hanya” di sekitar Jerman, Austria, dan Swiss.
Kirstie AlleyDi tahun 80-90’an, nama Kirstie Alley sangat berjaya lewat sitkom suksesnya, “Cheers”, hingga pada tahun 1991 mengantarkannya untuk memenangkan Emmy Awards di kategori Outstanding Lead Actress in a Comedy Series. Kesuksesannya selama 2 dekade, sayangnya sedikit demi sedikit menurun dan kini Kirstie lebih sering diberitakan tentang keburukannya, seperti penampilannya di “Dancing with the Stars” atau hubungan asmara nggak normalnya dengan seorang musisi hip hop berusia 21 tahun bernama Shancie Boyd, yang lebih pantas ia jadikan anak ketimbang kekasih.