1 Item 7 Ways: Syarifah Liza & Blus Hitam

Fimela diperbarui 16 Agu 2011, 06:59 WIB
The Naked Truth "Aksesori sudah pasti tidak boleh ketinggalan kalau ngga, rasanya kaya telanjang deh." Profesinya sebagai desainer membuat dia lebih peka dalam berbelanja. Contoh, dia akan melihat sebuah outfit dari segi desain, material yang dipakai dan juga workmanshipnya, apakah sesuai dengan harga yang ditawarkan.
Potter Fever "Jangan pernah sampai masuk dalam kategori fashion victim. Boleh mengikuti perkembangan fashion tapi tambahkan juga gaya personal kamu." Tambahan frame kacamata bulat ala Harry Potter membuat Liza terlihat semakin quirky. Menurut kami, asal kamu merasa nyaman kenapa tidak memilih aksesori atau outfit yang lebih unik agar terlihat berbeda dari kebanyakan orang. It's cool to be different.
Funky Swan "Aku dress up untuk menyenangkan diri sendiri, bahkan ketika tidur pun aku suka mikir outfit apa yang cocok." Paduan rok tutu hitam, dan anting panjang dengan detail bulu membuat Liza terlihat bak black swan yang funky.
Too Cool For Jeans Liza mengaku memang tidak suka mengenakan celana jeans. Bagi dia, celana jeans membuat dia susah bergerak.  Selain itu dia juga lebih menggemari mengenakan outfit dengan potongan longgar. Agar tampilan terlihat lebih proposional kamu tinggal tambahkan ikat pinggang and you're ready to rock loose silhouette outfit.
Neon Factor Liza cukup senang karena sekarang respon masyarakat dengan adanya label lokal sudah positif, meskipun kadang harganya sama seperti label ready to wear dari luar. "Sekarang sih kita cuman nunggu support dari pemerintah, karena sebenenya industri fashion juga bisa menghasilkan kok". Kali ini Liza memilih menumpuk atasannya dan belt warna neon ia tambahkan agar tampilan tidak terlihat monoton.
Thank's God For Outer Wear Kita yang tinggal di Jakarta pasti lebih sering menghabiskan waktu di dalam ruangan ber AC, jadi tidak masalah mengenakan boots atau juga mengoleksi outer wear seperti Liza. Pilih bahan yang tipis dan longgar hingga tetap nyaman dikenakan.