Hidangan Khas Amerika dalam Balutan Nuansa Klasik Tahun 20-an

Fimela Editor diperbarui 18 Agu 2011, 09:59 WIB
Untuk membuka ritual makanmu, Tomato Basil Soup with Green Pesto Drops, pas dipilih sebagai pembuka. Perpaduan bumbu sup menutup rasa asam tomat sehingga tidak keluar secara dominan.
Mengunjungi sebuah restoran kayanya kurang pas kalau belum mencicipi menu khas restoran tersebut. Kamu bisa mencoba Fresh Lemonade (juga terdiri dari beberapa pilihan buah lainnya) sebagai signature drink dan Aloha Burger untuk makanannya. Burger yang hanya ada di Tin Pan Alley ini mencampurkan olahan buah nanas di dalam burger. Manis, asam, dan gurih bercampur di dalam mulut data kamu memasukkan potongan burger ini ke dalam mulut.
Untuk makanan utama, kalau kamu sedang ingin mengonsumsi banyak sayuran, All American Cobb Salad bisa kamu pilih. Porsi dan bahan-bahan yang ada di dalamnya cocok membuat menu ini dijadikan sebagai menu makan siang.
Apel Crumble yang dimakan bersama es krim vanilla cocok untuk kamu yang menginginkan dessert dengan kadar gula yang nggak terlalu banyak. Ingin merasakan hidangan dengan ditemani suasana klasik Amerika? Kunjungi Tin pan Alley Thamrin Nine Podium / UOB, Lobby Level Jln. MH Thamrin 10 Jakarta, Telp. (021) 3000 7881, E-mail: tinpanalley.jakarta@gmail.com.