Lady Gaga Kecanduan Surfing

Fimela Editor diperbarui 31 Agu 2011, 01:00 WIB
Helen Hunt Bahkan, untuk aktris anggun seperti Helen Hunt, surfing adalah olahraga yang menyenangkan dan membuat kecanduan. Memang surfing mengandung nilai risiko yang tinggi, tapi malah itu yang membuatnya selalu ingin lagi dan lagi menaiki papan surfing. “I’m comfortable on my board,” katanya antusias.
Maggie Gyllenhaal Aktris bermata sayu ini, sepertinya memang sudah sangat ketagihan surfing. Pada bulan lalu, Maggie menyempatkan untuk surfing bersama adiknya, Jake Gylenhaal, saat mereka berada di Oahu, Hawaii, untuk menghadiri acara pernikahan ayah mereka. Dan, mereka benar-benar khusus pergi ke pantai sebelum acara pernikahan berlangsung karena sudah nggak tahan melihat ombak besar yang memanggil mereka untuk segera surfing.
Minnie DriverAktris Inggris yang beradu akring dengan Matt Damon di film “Good Will Hunting” ini, mengakui surfing adalah olahraga yang berguna untuk kesehatan fisik dan jiwanya. “My church is surfing and Yoga,” ujarnya memberi pengandaian. Dalam foto ini, Driver mencoba mengajari putranya yang berusia 2 tahun, Henry, untuk surfing di atas ombak buatan dalam sebuah acara amal di Los Angeles
Gerard Butler Di luar kegiatan syutingnya, aktor Skotlandia ini sering terlihat menghabiskan waktu bermain surfing. Diakuinya, itu sebagai bentuk observasi Butler untuk film barunya dimana ia akan berperan sebagai mentor surfing yang mengajarkan Jay Moriarity yang meninggal secara tragis di usianya 22 tahun.
David Beckham This soccer dad believes in surfing to get some fun with the boys. Sementara sang istri, Victoria Beckham, beristirahat di rumah mereka, Beckham mengajak ketiga putranya untuk bersenang-senang dengan ombak.
Reese Witherspoon Reese menjadikan momen surfing sebagai momen kebersamaan bersama kedua anaknya, Ava dan Deacon, sementara hubby #2, Jim Toth, memilih untuk bersantai di pinggir pantai sambil mengawasi keluarga kecilnya surfing. Reese was definitely having so much fun, karena tawa lebarnya nggak sedikit pun lepas dari wajahnya, bahkan saat ia terjatuh dari papan surfing.
Lindsay Lohan Aktris “Mean Girls” ini lumayan sering terlihat bermain surfing bersama adik perempuannya, Ali Lohan. Minggu lalu di Malibu, Lohan terlihat menaiki lagi papan sufring-nya setelah beberapa saat harus rehat karena beberapa waktu menjalani masa tahanan rumah. Setelah selesai surfing, Lohan terlihat merokok di pantai tersebut, padahal hal itu sangat dilarang. She just can’t get enough of breaking the rules, indeed.