Hot Couples, Tapi Tak Berjodoh

Fimela Editor diperbarui 02 Sep 2011, 01:00 WIB
Evan Rachel Wood & Marilyn Manson Pasangan eksentrik ini berpacaran pada tahun 2006 dan berpisah di tahun 2008. Seteahun kemudian, Wood dan Manson dikabarkan kembali menjalin kasih dan Manson melamar Wood untuk menjadi istrinya saat ia mengadakan konser di Paris, Januari 2010 lalu. Tapi, pernikahan intu nggak pernah terjadi karena 8 bulan setelah bertunangan, mereka putus.
Tara Reid & Carson Daly Carson Daly yang terkenal sebagai VJ untuk acara MTV TRL, sempat menjalani hubungan serius dengan model dan aktris Tara Reid selama 2 tahun, yang dilanjutkan dengan pertunangan pada tahun 2000. Pasangan ini sudah merencanakan pernikahan di musim panas pada tahun 2001, namun dibatalkan oleh Reid di bulan Juli 2001. Pernikahan tampaknya memang menjadi momok mengerikan untuk Reid, makanya ia mengaku menikah benar-benar secara spontan dengan suaminya yang sekarang, Zachary Kehayov.
Kat Von D & Jesse James Sosok Jesse James menjadi public enemy saat ia ketahuan berselingkuh dari Sandra Bullock. Setelah Bullock, James berpindah ke pelukan Kat Von D, seniman tato yang mempunyai acara reality show sendiri, “L.A. Ink”. Hubungan yang dijalani oleh kedua orang rebellious tersebut, tampaknya ideal, sehingga pertunangan instan pun terjadi. Namun, itu hanya bertahan untuk 6 bulan karena tiba-tiba mereka mengumumkan berpisah. Pasangan ini kembali membuat spekulasi bahwa mereka kembali bertunangan karena minggu lalu memasang foto mesra di akun Twitter masing-masing. Ternyata, itu hanya satu cara untuk mempromosikan musim terakhir “L.A. Ink” yang juga memuat tentang hubungan mereka sebelum bubar jalan.
Jude Law and Sienna Miller Melihat pasangan ini, banyak yang yakin bahwa Jude Law dan Sienna Miller bisa benar berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Sayangnya, hubungan 3 tahun mereka berakhir pada Juli 2005 setelah Law mengaku telah berselingkuh dengan pengasuh anak-anaknya dan Miller memutuskan pertunangan mereka. Lalu pada tahun 2009, mereka berpacaran lagi, namun benar-benar berakhir di Februari 2011.
Jennifer Lopez & Ben AffleckIni dia pasangan yang ceritanya paling laku dijual sebelum ada Kim Kardashian dan Kris Humphries. Bennifer, gabungan nama Jennifer dan Ben, adalah pasangan yang terlihat cocok satu sama lain sehingga spekulasi tentang pernikahan mereka adalah suatu misteri besar. Dan, misteri itu akhirnya terpecahkan dengan berita bubarnya pertunangan mereka 3 hari sebelum hari H pada Januari 2004. Tanpa perlu waktu lama, Jennifer mengiyakan tawaran menikah Marc Anthony pada Juni 2004, 5 bulan setelah ia lepas dari Ben.
Julia Roberts & Kiefer SutherlandJulia Roberts bisa dibilang seorang runaway bride sejati. Ia diketahui beberapa kali meninggalkan tunangannya saat tanggal pernikahan sudah semakin dekat. Salah satu “korbannya” adalah Kiefer Sutherland, dimana di tahun 1991, pernikahan mereka diramalkan akan menjadi pernikahan terbesar tahun itu. Namun, nggak ada pernikahan yang terjadi untuk Julia dan Kiefer, karena pada tanggal 14 Juni 1991 yang seharusnya adalah tanggal pernikahan mereka, Kiefer terlihat angkat kaki dari rumah Julia.
Kristin Cavallari & Jay Cutler Bila biasanya pihak calon pengantin perempuan yang membatalkan pernikahan, beda cerita untuk Kristin Cavallari, bintang reality show produksi MTV, “Laguna Beach: The Real Orange County”. Hanya selang beberapa hari setelah ia merampungkan pemotretan gaun pengantin untuk majalah “Life & Style”, mantan tunangannya, Jay Cutler, membatalkan pertunangan dan meninggalkan Kristin terpuruk sendiri. Untunglah, Kristin nggak berlama-lama berduka karena kini ia sudah sangat move on dan ready to back to the market.