Dandan Cantik Saat Hamil ala Beyonce & More!

Fimela diperbarui 05 Sep 2011, 13:59 WIB
Jumpsuit GaloreDengan potongan dan juga material yang tepat jumpsuit merupakan salah satu item fashion yang cocok dikenakan oleh perempuan dengan segala bentuk tubuh. Elle Fanning memilih jumpsuit pendek dengan print bunga yang segar warna pink yang ia padukan dengan sepatu wedges motif bunga. Cameron Diaz memilih jumpsuit minimalis warna hitam sebagai pengganti LBD, sedangkan Jessica Szohr memilih full jumpsuit dengan detail print paisley yang retro. Jadi tidak sabar deh memakai jumpsuit bukan?
Everybody Loves LBDGaun hitam bisa jadi penemuan paling jenius di dalam dunia fashion. Tampilan otomatis menjadi elegan, tidak lekang dimakan waktu dan efek slimmingnya paling "juara". Tidak heran di setiap ajang red carpet gaun ini tetap menjadi favorit para selebriti. Kali ini LBD disulap menjadi lebih terkini, Britney Spears memilih gaun mini Moschino dengan detail lace dan juga sentuhan warna abu-abu yang futuristik. Gaun Kelly Rowland terlihat edgy dengan detail warna emas dan bulu yang sangat playful, Selena Gomez memilih gaun mullet leher tinggi yang dramatis karya Julien McDonald, dan terakhir Zoe Zaldana memilih gaun pendek dengan potongan dada rendah dengan detail tribal yang avant garde.
Shimmering WhiteModel Erin Heatherton memilih gaun putih rok asimetris dan sentuhan warna silver metalik. Emma Watson memilih gaun putih dengan dengan detail jeweled crystal pada bagian bahu, sangat elegan namun tetap terlihat santai untuk acara ini. Aktris Katie Cassidy memilih gaun panjang bahan crochet, dan gaya rambut ikal yang dibiarkan tergerai membuatnya terlihat sangat bohemian chic. Terakhir, Selena Gomez memilih two piece outfit, atasan putih dengan detail bordir warna hijau mint yang cantik.
Roaring RedUntuk efek “look at me”, gaun warna merah adalah pilihan paling tepat. Beyonce menunjukan figur barunya dengan gaun asimetris merah dari Lanvin. Kristen Stewart memilih mini dress karya Balmain dengan detail peniti yang "cadas". Terakhir, Nina Dobrev memilih gaun merah dengan detail pita kerut dan payet yang sangat glamor.