Harus Kurus Untuk Tampil Stylish?

Fimela diperbarui 06 Sep 2011, 06:59 WIB
Janet Jackson From tacky to edgy, begitulah kata yang tepat mendeskripsikan gaya busana Janet Jackson. Sebagai performer, detail-detail kostum panggung terkadang muncul pada gaya red carpetnya. Mengakui memiliki masalah untuk menjaga berat tubuhnya, akhirnya pada umur 44 tahun dia merasa nyaman dengan bentuk tubuhnya. Sekarang Janet kerap terlihat mengenakan gaun edgy dengan detail sophisticated rancangan label-label Alexander McQueen, atau bergaya androgini mengenakan label dari Armani hingga Catherine Malandrino.
Kelly Osbourne   Seiring dengan perubahan gaya hidup yang bersih dari drugs dan juga keikutsertaan dalam TV show "Dance With The Stars" bobot badan Kelly secara perlahan menurun. Kelly melepas gaya punk nyelenehnya dan menukar dengan gaya dandan retro klasik lewat aneka pilihan dresses yang pas tubuh dalam pilihan warna pastel yang cantik. Tidak heran akhirnya dia akhirnya dikontrak sebagai model untuk label Material Girl milik Lourdes putri Madona dan menjadi salah satu host acara Fashion Police di E channel.
Star Jones Salah satu pembawa acara talkshow "The View" berhasil menurunkan 75 kg melalui operasi gastric bypass. Setelah itu dia seakan terlahir sebagai individu baru dan ini juga bisa terlihat dari pilihan baju pada red carpet. Sudah pasti dia memilih gaun yang melekat memeluk tubuh barunya, namun detail-detail seperti multi colored prints cerah, lace, ruffle hingga gaun potongan halter neck membuat dia masuk dalam deretan best dress list para kritikus fashion.
Courtney LoveSeiring dengan penurunan bobot tubuhnya dan gaya hidup yang lebih teratur membuat aktris, penyanyi dan mantan istri Kurt Cobain ini mengalami transformasi gaya dari pengisi tetap Worst Dressed List menjadi fashion darling dan front runner pada acara fashion show. Jika dulu Courtney kerap tampil asal-asalnya dengan memadukan dress dengan stocking robek, kini dia lebih memilih gaya lady like yang sophisticated seperti knee length dress dengan paduan trench coat hingga gaun lace cantik dengan potongan prima untuk acara red carpetnya. Well done Ms Love.