Jatuh Saat Pentas Gaya Selebriti Tenar

Fimela Editor diperbarui 06 Sep 2011, 09:00 WIB
Shania TwainJatuh saat akan beranjak naik panggung di acara Country Music Television Music Awards yang berlangsung pada Juni 2011 lalu, nggak membuat Shania Twain lantas malu dan kehilangan konsentrasi. Ia malah mem-posting adegan terjatuhnya ke YouTube agar para penggemarnya bisa melihat kejadian tersebut dan ditambah dengan kelakarnya, “I don't need a stunt double,".
Demi MooreBeing fashionable is everything for Demi Moore. Aktris berusia 48 tahun ini, nekat mengenakan stiletto saat keadaan sedang bersalju dan jalanan pastinya licin. Moore hampir saja mencium tanah saat menghadiri acara premiere filmnya “Margie Calls” dan “Another Happy Day” di Park City, Utah, Januari 2011 lalu. Untung saja ia dengan sigap ditangkap oleh kedua pengawalnya dan Moore selamat dari insiden memalukan sekaligus berbahaya tersebut.
Britney SpearsBritney sempat dikatakan sebagai seorang ibu yang buruk saat nyaris menjatuhkan putra pertamanya, Sean Preston Federline, yang saat itu masih berusia 8 bulan. Kejadiaan naas tersebut terjadi pada Mei 2006, dimana Britney sedang berada di tahap terendah dalam hidupnya, karena didera serangan depresi dan kecanduan alkohol.
Lady GagaPenampilan panggung Lady Gaga selalu jauh dari biasa. Dan, risiko yang harus ditanggungnya adalah terjatuh dan terjungkal di kursi piano yang ia jadikan tumpuan saat menari, seperti yang terjadi saat ia tampil di atas panggung konsernya di Houston, April 2011.
Mariah CareyMemang nggak selalu koreografi tarian rumit yang menimbulkan risiko jatuh di atas panggung. Mariah Carey yang terhitung bukan seorang performer yang mengandalkan gerakan tarian, juga bisa terjatuh, seperti saat ia konser di Singapura pada September 2010. Di tengah lagu, tiba-tiba Carey terjatuh dan langung diangkat oleh para penarinya. MiMi, panggilan akrab penyanyi ini, pun langsung kembali ke posisi seorang diva yang anggun dan ceria.
Christina AguileraAnother diva yang mengalmi kejadian jatuh di atas panggung adalah Christina Aguilera saat acara Grammy Awards 2011, 13 Februari kemarin . Sesaat setelah ia tampil bersama Jennifer Hudson, Martina McBride, Florence Welch, dan Yolanda Adams untuk menyanyikan lagu medley sebagai tribute untuk Aretha Franklin, Aguilera nyaris terjatuh. Mungkin itu sebuah sinyal, karena seminggu sebelum tampil di Grammy Awards, ia pun terjatuh saat menyanyikan lagu kebangsaan Amerika di acara pembukaan Super Bowl.
Alicia KeysSaat menyanyikan single, “Love is Blind”, Alicia Keys tiba-tiba terjatuh. Kejadian mengejutkan itu terjadi saat ia tampil di Essence Music Festival Live Show, New Orleans, pada Juli 2011 silam dan dalam keadaan Keys hamil sekitar 6 bulan. Keys yang bersikeras tetap mengenakan stiletto untuk manggung, untunglah nggak membahayakan keadaan bayi di dalam perutnya.