Tren Fashion Pilihan Katy Perry & Eva Longoria

Fimela diperbarui 07 Sep 2011, 06:59 WIB
Fancy WedgesJika wedges biasa belum cukup menyakinkan, untuk mengubah tampilan menjadi “sesuatu”, coba contek gaya selebriti ini. Elizabeth Banks memilih wedges garis-garis color blocking dengan detail strap cantik, kalau Elle Fanning memilih wedges dengan detail floral warna pastel untuk acara red carpetnya. Leighton Meester memilih wedges color blocking pink dan oranye terang dan terakhir Katy Perry memilih wedges peep toe boots yang eklektik. Wow, we are impressed, are you?
Houndstooth LoverHoundstooth adalah sebuah pattern abstrak kotak-kotak yang berasal dari Scotland, dan motif ini memang identik dengan gaya pakaian yang klasik. Corak ini terlihat kembali lagi menginspirasi para desainer dan terlihat sudah dipakai para selebriti. Selena Gomez memilih paduan rok mini houndstooh dengan sheer top hitamnya, Evan Rachel Wood memilih classic pointy shoes houndstooth untuk paduan suit hitamnya. Hampir sama dengan paduan Selena, Julianna Margulies memilih houndstooth dengan paduan warna emas yang mewah. Terakhir Lady Gaga yang mengenakan corak ini dari head to toe, kami sih tidak menyarankan ini, cukup pilih satu item saja.
What Does Your T-shirt Says About You?Sepotong t-shirt sekarang sudah naik pangkat dari sekedar atribut ke gym menjadi opsi pakaian untuk ajang red carpet. Justin Bieber menyatakan kekagumannya dengan aktris senior, Tiffani Amber Thiessen dengan mengenakan t-shirt sablonan muka artis itu. Artis Nina Dobrev menyatakan kecintaannya terhadap karakter Smurf dengan t-shirt jenakanya, pilihan celana pendek warna peach dan heels warna senada membuat paduan kasual ini terlihat lebih appropriate saat menghadiri acara Comic Con Festival. Lain dengan Fergie, paduan jeans dan t-shirtnya terlihat lebih glam dengan paduan tas Birkin warna merah, jaket detail bordir emas dan sepatu bootsnya. Beyonce ternyata sesekali juga bisa bergaya santai dengan paduan cut off t-shirt, celana detail belel dan heels.
Upgrade Your NecklineUntuk musim F/W’11 detail playful neckline diprediksi akan menjadi “It” thing this season. Mulai dari peter pan collar, ruffle neckline hingga blus dengan pita besar sudah marak terlihat menjadi pilihan para selebriti untuk menhadiri ajang red carpet atau sekedar gaya kasual mereka. Kami menyukai gaya Fearne Cotton, Julianne Moore, Kourtney Kardashian dan Zoey Deschanel.