Sandra Dewi: Lil' Miss Prim & Proper

Fimela diperbarui 09 Sep 2011, 02:29 WIB
Luxurious CombinationFur and snake skin adalah kombinasi mewah yang menjadi tren besar musim F/W’11 ini. Kali ini kami memadukan fur vest dengan gaun cocktail print cerah, dan tambahan belt akan mempertegas siluet tubuh kamu. Agar tampilan tidak terlihat tua dan berat kamu bisa bermain dengan aksesori seru seperti menumpuk bangles warna warni. Cukup mudah bukan?Dress Etro koleksi F/W’11. Vest bulu, Diane Von Furstenberg koleksi F/W’11. Bangles, Hermes. Kacamata. Marks and Spencer. Tas, Mimsy – Level One.
“Mirror mirror on the wall who's the fairest one of all?"Sandra Dewi memang penganut gaya girly dan feminine. Kali ini kami toughen her look dengan menambahkan blazer dan juga chain statement necklace sehingga tampilan terlihat lebih edgy dan modern.Top, Happa Mel Ahyar. Rok, Barli Asmara. Blazer, Giorgio Armani, Kalung dan gelang, Hermes.
Rise Up for ResortGlam up your holiday attire dengan memadukan one piece swimwear dengan high waisted pants warna khaki. Tambahkan silk scarf motif cerah sebagai penutup kepala sehingga rambut senantiasa terlihat rapi. Kacamata frame besar dan juga heels warna cerah akan membuat tampilan terlihat semakin va va voom!Swimwear, Emporio Armani. Celana, Giorgio Armani. Scarfs, Hermes. Kacamata, Emporio Armani. Sepatu oranye, Rococo Shoes. Aksesori, milik stylist.
Belle ÉpoqueBe the life of the party degan mengenakan gaun warna kuning seperti yang terlihat di sini. Biarkan gaun glamor bebas payet ini menjadi fokus tampilan, cukup tambahkan aksesori simple seperti gelang atau kalung pearl mungil ini and you are good to go.Gaun kuning, Andreas Odang. Aksesori, milik stylist.