Yuk, Coba Tren Fashion Sesuai Horoskop!

Fimela diperbarui 08 Sep 2011, 13:55 WIB




 

What's On Fimela
Trendy AriesFashion Personality: Aries adalah sosok individu yang energetic, original dan juga sangat passionate dalam menjalani hidup. Jadi tidak salah kalau mereka kerap terlihat menjadi trendsetter dalam urusan fashion.Celebrity: Reese Witherspoon, Sarah Jessica Parker, Victoria Beckham, Kate Hudson, Claire Danes.What To Wear Now: Untuk musim ini Aries pasti tidak akan segan mencoba tren neckline yang dramatis, dan juga motif polka dot untuk tampilan terkininya seperti yang terlihat pada koleksi Louis Vuitton dan Marc Jacobs.
Classic TaurusFashion Personality: Taurus adalah pribadi yang loyal dan juga practikal, sehingga mereka lebih menyukai sesuatu yang nyaman. Pakaian klasik dengan potongan prima sesuai dengan pribadi ini.Celebrity: Penelope Cruz, Uma Thurman, Kristen Dunst, Jessica Alba, Megan Fox, Cate Blanchett.What To Wear Now: Gaya maskulin yang terinspirasi dari pakaian pria seperti blazer sepertinya cocok untuk para Taurus, pemilihan warna yang natural seperti coklat, warna tanah dan pastel bisa kamu pilih. Koleksi terbaru dari Celine dan Calvin Klein Collection menawarkan gaya maskulin namun tetap manis untuk dipakai.
Chameleon GeminiFashion Personality:Sama seperti kepribadiannya yang dinamis, Gemini adalah tipe individu yang sangat eksperimental dengan gaya busana mereka. Tren mix and match dan tabrak corak akan menarik individu ini.Celebrity: Olsen Twin, Naomi Campbell, Natalie Portman, Zoe Saldana, Carey Mulligan.What What To Wear Now: Coba tren paduan sweater santai dengan gaun malam seperti yang terlihat pada Missoni, atau mengenakan celana dengan detail grafis geometris atau kebun bunga keluaran Mary Katrantzou.
Sensible CancerFashion Personality: “Less is more” begitulan moto berpakaian para cancer. Mereka juga individu yang menyukai pakaian yang one of a kind dengann sentuhan feminin yang romantis.Celebrity: Gisele Bundchen, Selma Blair, Diane Kruger, Sophia Bush, Ashley Tinsdale.What To Wear Now: Pilih satu aksesori yang sudah menonjol seperti sepatu glitter keluaran Miu Miu untuk dipadukan dengan pakaian basic, atau pilih atasan dengan neckline dengan detail batu kristal sebagai pengganti kalung ala Nina Ricci.
Vivacious LeoFashion Personality: Leo adalah pribadi yang penuh percaya diri dan selalu ingin menjadi pusat perhatian. Warna-warna cerah kerap menarik perhatian perempuan Leo, ini juga termasuk sparkle dan efek bling-bling yang gemerlap.Celebrity:Halle Berry, Vivica A. Fox, Charlize Theron, Hillary Swank, Mila Kunis.What To Wear Now: Mengenakan pakaian yang terbuat dari kulit eksotis seperti yang terlihat pada Gucci, atau mengenakan tailored dress warna silver yang glam ala Versace.
Goodie Two Shoes VirgoFashion Personality: Kamu adalah peyuka gaya klasik yang konservatif. Dari mulai outfit hingga aksesori harus terlihat matching dan put together.Celebrity: Rachel Bilson, Lea Michelle, Jennifer Hudson, Claudia Schiffer, Evan Rachel Wood.What To Wear Now: Instead of memilih blazer klasik, mungkin kamu bisa lebih bereksperimental dengan lapel asimetris dari Max Azria, atau mengganti rok A-line dengan tren maxi skirt ala Jil Sander.
Seductive LibraFashion Personality: Libra senang mengenakan outfit yang seksi namun tetap proper dengan sentuhan gaya feminine.Celebrity: Catherine Zeta Jones, Nicky Hilton, Gwen Stefani, Camilla Belle, Naomi Watts.What To Wear Now: Efek "peek a boo" dari sebuah gaun lace sangat cocok untuk pribadi libra seperti yang terlihat pada koleksi Lanvin, atau bisa juga mengenakan atasan tipis melayang ala Givenchy.
Sleek ScorpioFashion Personality: Pribadi Scorpio menggunakan pakaian sebagai salah satu alat untuk menonjolkan kepribadian mereka yang kuat.Celebrity: Demi Moore, Anne Hathaway, Alexa Chung, Aishwarya Rai, Kelly Osbourne.What To Wear Now: Coba gaun cantik dengan detail ruffles manis seperti yang terlihat pada Christian Dior, atau gaun dengan detail grafis warna warni yang trendy.
Sporty Sagitarius Fashion Personality: Perempuan sagitarius menyukai pakaian yang simple, memiliki detail sederhana namun tetap trendy. Dia akan dengan jeli memilih tren yang ada sesuai dengan kepribadiannya.Celebrity: Maggie Gyllnnhaal, Katie Holmes, Jennifer Connelly, Clemence PoesyWhat To Wear Now: Journey to the West dan ambil inspirasi gaya pakaian ala Amerika barat sana dengan maxi dress dengan jaket detail fringe dan juga belt dengan buckle besar ala Ralph Lauren. Atau coba tren oxford shoes yang sangat "In" saat ini ala The Row.
Sensible CapricornFashion Personality: Kamu adalah salah satu individu yang selalu up to date dengan perkembangan tren terkini. Kelebihan kamu adalah menemukan barang-barang vintage dan memadukan dengan gaya modern sehingga tampilan selalu terlihat unik dan fresh.Celebrity: Kate Moss, Michelle Obama, Kate Bosworth, Kate Middleton, Vanessa Paradis.What To Wear Now: Kamu bisa mencoba gaya vintage anak SMA di Amerika dengan jaket olahraga seperti yang terlihat pada koleksi Rag & Bone. Untuk tampilan kasual kamu bisa mencoba sweater dengan grafik binatang yang juga marak lalu lalang di panggung catwalk, salah satunya terlihat di catwalk Topshop Unique.
Timeless AquariusFashion Personality: Perempuan yang lahir di bawah bintang Aquarius adalah individu yang mengerti bentul bentuk tubuh mereka dan tahu pilihan outfit yang tepat untuk mengakomodasi lekuk tubuh mereka.Celebrity: Shakira, Lauren Conrad, Christina Ricci, Emma Roberts, Rihana.What To Wear Now: Jika sudah mengerti pilihan siluet yang tepat untuk bentuk tubuh kenapa tidak mulai bermain dengan warna? Warna cerah seperti kuning atau oranye membuat tampilan terlihat terkini seperti koleksi Chloe. Atau coba gaya paduan kaos kaki dengan heels ala Burberry.
Adventurous PiscesFashion Personality: Perempuan pisces pasti menjadi grup pertama yang akan mengenakan sebuah tren sebelum orang lain.Celebrity: Dakota Fanning, Emily Blunt, Carrie Underwood, Rachel Weisz, Eva Mendes.What To Wear Now: Tren jumpsuit untuk acara malam hari ala YSL bisa kamu coba. Pasti kalian juga tidak sabar kan mengenakan suit warna emas menyala ala Balmain?