Oleh-Oleh Dari Fashion Night Out

Fimela diperbarui 14 Sep 2011, 02:29 WIB
Can You Spot Me?   Si bulat jenaka alias polka dot kembali meramaikan jalanan pada saat Fashion Night Out. Rose McGowan channeling retro style dengan memilih tube tope polkadot plus high waisted pants yang ia padukan dengan red lips dan tatanan rambut fingerwave. Model Doutzen Kroes memilih long sleeve dress dengan detail polkadot pada bagian lengannya, dan terakhir, Tali Lennox (putri dari Annie Lennox) memadukan atasan polkadot denga cape fur, celana pendek, boots dan topi. See, polka dot bisa kok dikenakan untuk tampilan casual hingga yang lebih dressy.
Librarian Chic   Rok panjang, sweater, dan pilihan item konservatif ala penjaga perpustakaan terlihat menjadi pilihan Rachel Berry alias Lea Michelle saat menghadiri fashion show Jason Wu. Emily Browning juga terlihat nerdy chic dengan sweater, rok kotak lipit, pump shoes dan paduan kaos kaki. Leighton Meester, dan Caroline Sieber memilih maxi dress dengan detail print vintage. Geeky is the new sexy!
Can You See Through Me?  Harus berhati-hati saat mengenakan tren baju transparan karena dengan pemilihan item yang salah, bisa-bisa gaya kamu terlihat murahan instead of sexy. Pilih item dengan potongan classic atau lady like seperti dress yang dikenakan Caroline Sieber, stylist favorit Karl Lagerfeld dan juga seorang ikon fashion pilihan Chanel. Model Jaime King memadukan blouse transparannya dengan electric blue jeans dan cardigan, sedangkan Natasha Polly terlihat mengenakan atasan transparan dan rok A-line lurus. Terakhir, model Victoria Secret Erin Heatherton memadankan see through sleeveless dressnya dengan mini dress warna pink yang jenaka. Keep it simple, dan padukan dengan item klasik agar tren bahan transparan ini tetap terlihat classy dan sophisticated.
Tuxedo Jacket   Bedanya tuxedo jacket dan blazer jacket biasa bisa terlihat pada bagian lapel atau kerah jacket. Biasa lapel pada jaket tuxedo terbuat dari bahan yang berbeda dari bagian badan jaket, semisal satin, dan juga lebih lebar dari jaket biasa. Jaket tuxedo sangat cocok untuk kamu yang ingin mencoba gaya androgini. Contoh, si kembar Olsen yang memadukan jaket ini dengan dress lipit warna silver yang cantik, Rachel Bilson memilih memadukan jaket dengan tren maxi skirt, Rachel Zoe memilih sleeveless tuxedo jaket yang unik dan terakhir, Queen of Style, Victoria Beckham terlihat mengenakan jaket tanpa dalaman ditambah celana kulit. Seru bukan?
Fur-turistic   Satu lagi tren unik yang terlihat pada saat acara ini yaitu memilih aksen fur sebagai pelengkap tampilan. Mantan model dan mantan fotografer serta bintang reality show, "Real Housewives", Kelly Bensimon memilih tas kotak bulu untuk aksen setelan merahnya. Si eksentrik Shala Monroque memilih scarf bulu mungil yang ia padukan dengan dress biru. Grace Coddington dan model Stella Greenspan terlihat mengenakan fur scarf mungil dari Prada dengan detail garis-garis.