Selebriti dan Catatan Buruk Masa Lalu

Fimela Editor diperbarui 21 Sep 2011, 08:29 WIB
Lil’ Kim Nama Lil’ Kim sudah nggak asing lagi untuk dunia rap Amerika. Karirnya di dunia musik juga nggak diragukan lagi karena berbagai penghargaan musik pernah diraihnya. Nama Lil’ Kim nggak hanya tercantum di dunia musik Amerika, pemilik nama asli Kimberly Denise Jones ini pun namanya tercatat di kepolisian Amerika. Lil’ Kim pernah dua kali berurusan dengan polisi. Pada tahun 1996, dia ditahan karena menggunakan marijuana. Sedangkan pada tahun 2002, Kim ditahan selama 1 tahun dan juga didenda US$50.000 atas sumpah palsu dan juga konspirasi yang ia buat.
Nicole Richie Sosialita anak adopsi dari penyanyi Lionel Richie ini kini tengah fokus dengan isu-isu lingkungan dan juga kegiatan sosial. Namun, sebelum “sadar” dan memulai lembaran hidup yang baru, Nicole pernah beberapa kali ditangkap karena mengendarai mobil di bawah pengaruh obat-obatan terlarang. Drama skandal obat-obatan yang berakhir setelah Richie melahirkan dua anak hasil hubungannya dengan Joel Madden.
Christina Aguilera Siapa yang sangka penyanyi, pencipta lagu, produser, dan juga penari ini nggak bisa lepas dari minuman beralkohol. Namun, sayangnya “kedekatannya” dengan minuman keras membuat pelantun lagu Genie In A Bottle ini harus bermalam di kantor polisi. Pada awal Maret tahun ini, Christina Aguilera digelandang polisi karena kedapatan mabuk di tempat terbuka. Nggak hanya itu, Aguilera pun tertangkap tengah mabuk berat saat menghadiri ulang tahun Jeremy Renner awal tahun ini. Sebuah sumber mengatakan bahwa Christina Aguilera selalu mengonsumsi alkohol dalam jumlah banyak dan mungkin saat ini seharusnya dia sudah mendekam di panti rehabilitasi.
Arnold Schwarzenegger Arnold Schwarzenegger mengawali karirnya sebagai professional body builder. Pada tahun 1970 ayah lima orang anak ini mulai membintangi film pertamanya. Namun, pada tahun 2003 aktor Hollywood yang satu ini memutuskan untuk terjun ke dunia politik menjadi Gubernur negara bagian California. Tetapi, karirnya di dunia politik yang baru berumur 7 tahun harus terganjal sebuah skandal. Arnold Schwarzenegger dikabarkan memiliki seorang anak hasil hubungan rahasianya dengan salah seorang asisten rumah tangga. Dan Arnold Schwarzenegger harus membayar mahal karena akibat skandal tersebut, dikabarkan hubungan baiknya dengan Gedung Putih pun terganggu.
Lindsay Lohan Siapa yang nggak kenal dengan aktris Hollywood yang satu ini. Hingga tahun 2011, sekitar 17 judul film sudah dibintangi oleh perempuan yang lahir 25 tahun lalu ini. Tapi, ternyata beranjak dewasa malah membuat hidup Lohan dipenuhi dengan skandal dan masalah. Mulai dari terkait dengan masalah obat-obatan terlarang yang menyebabkannya masuk panti rehabilitasi, perkelahian, hingga tuduhan pencurian kalung senilai US$2.500.
Charlie Sheen Sudah nggak terhitung lagi berapa banyak judul film yang mengikutsertakan akting bintang asal New York ini. Namun, sangat disayangkan karirnya yang cerah di dunia hiburan harus diikuti dengan cemerlangnya rekor skandal Sheen. Sheen pernah beberapa kali ditangkap karena beberapa kasus, salah satunya adalah kasus kekerasan rumah tangga yang dilakukannya. Skandal terakhir yang diciptakan Sheen tahun ini adalah kasus pengrusakan kamar di sebuah hotel mewah. Kabarnya Sheen mengajak seorang bintang film porno untuk menemaninya bermalam di hotel tersebut sebelum polisi menangkapnya dan membawanya ke rumah sakit karena saat ditangkap Sheen dalam keadaan mabuk dan tanpa busana.
Joshua Jackson Penggemar serial Dawson’s Creek pastinya sudah nggak asing lagi dengan lelaki yang satu ini. Aktor asal Kanada ini pernah berurusan dengan polisi karena menganiaya seorang petugas keamanan yang tengah berjaga-jaga di sebuah pertandingan hoki. Atas perbuatannya, Jackson sempat ditahan di kanntor polisi, namun kembali bebas setelah membayar denda sebesar US$1.000.
B.o.B Seorang rapper yang tengah naik daun ini, meninggalkan sebuah bar tanpa membayar tagihan atas minuman yang ia nikmati. Pihak B.o.B menolak untuk membayar tagihan sebesar US$1.060 atas 3 botol vodka yang ia pesan. Berbagai pendapat pun beredar, pihak B.o.B mengatakan bahwa pihak bar-lah yang menawarkan minuman mereka pada B.o.B. Sedangkan pihak bar mengatakan pihak B.o.B yang menolak untuk membayar tagihan minuman mereka.
Daniel Radcliffe Percaya nggak sih kalau lelaki dengan wajah lugu ini juga punya skandal? Pemeran utama Harry Potter  ini dikabarkan pernah menghisap marijuana di sebuah pesta. Radcliffe tertangkap kamera sedang menghisap sebatang rokok di London yang diduga marijuana. Namun, Radclife menyangkal. Juru bicara Radclife mengatakan bahwa Radcliffe memang seorang perokok, tapi dia tidak pernah melakukan kegiatan yang lebih dari itu.