Bunga Citra Lestari: If I Were A Boy…

Fimela diperbarui 23 Sep 2011, 06:59 WIB
New Style On The BlockDengan maraknya tren meminjam busana pria, kini kami pilihkan sleeves blazer dress dengan paduan sarung tangan kulit agar tampilan tidak terlihat monoton.Blazer dress Nicole Miller, Upper East. Gloves, Chanel.
The Scene StealerIni adalah paduan sempurna bagi kamu penganut gaya girly, yang ingin mencoba tren busana androgini. Pilih busana dengan detail manis seperti pita pada kemeja ini, dipadu sack dress berbahan kulit. Tambahkan detail maskulin seperti sepatu boots, dan tas dengan detail rantai untuk “menguatkan” aksen maskulin. Perfecto!Kemeja putih dengan detail pita, Red Valentino. Leather dress, Raoul. Tas, Chanel Boy Bag. Sepatu, Giuseppe Zanotti.
BCL The Super StarsMotif playful seperti bintang-bintang yang terlihat di sini akan menambah aura youthful dan segar pada paduan tampilan klasik. Pilih warna basic seperti hitam atau putih sehingga keseluran penampilan tidak terlihat kekanak-kanakan.Kemeja dan A-line skirt motif bintang, Dolce & Gabbana.
First LadyDengan figur yang sudah kembali langsing dan album baru yang akan keluar sebentar lagi, BCL sudah siap kembali with a BANG! Gaun pas tubuh bahan lace warna senada semakin mendukung profesi baru BCL sebagai seorang ibu dan superstar.Dress dengan detail lace, Coast. Sepatu, Charles by Charles David, Rococo. Aksesori, milik stylist
The Back SeductionBosan dengan gaun “cantik” yang feminine? Kini kamu bisa mencoba tren gaun berbahan knitwear dengan detail belahan rendah pada bagian punggung. Angkat rambut agar detail pada gaun semakin terlihat, dan cukup gunakan aksesori seperti anting mungil atau gelang.Knit dress dengan detail backline rendah, koleksi Chanel F/W’11.