6 Girls, 3 Days in Bali, 1 Beauty Secret

Fimela diperbarui 11 Okt 2011, 06:59 WIB
Tapi rasa lelah semua terbayarkan karena pemenang pertama mendapatkan Honeymoon Suite di villa kami di Kayumanis, Ubud. Infinity pools, dan Jacuzzi langsung menjadi pilihan pertama mereka. Seperti yang bisa kamu lihat dari foto-foto di atas, the reward is larger than life right? Pemenang kedua dan ketiga berasal dari Jakarta, jadi kamipun akhirnya berangkat bersama menuju Bali.
Sesampainya kami langsung makan siang di Bebek Tepi Sawah. Sambil menikmati hidangan makan siang, kami lalu berkenalan dan bertanya-tanya dengan para pemenang ini. Pemenang kedua Agata Yovety Prohestin mengajak adiknya Agnestia Mayangi yang sengaja datang dari Solo. Awalnya dia ikutan kompetisi ini karena ia sedang jenuh menyelesaikan skripsinya. Lalu dari mulai sekedar iseng dia akhirnya ketagihan dan cukup merasa heran akhirnya bisa memenangkan hadiah grand prize. Sedangkan pemenang ketiga Ardanari Sasqia mengajak temannya Missy. Selain mandi menggunakan Dove body wash, Sasqia juga rutin memakai masker dari yoghurt hingga kulit wajahnya senantiasa terlihat segar. Dan dari tips-tips kecantikan itu juga, mereka bisa mengumpulkan point sekaligus bisa sharing rahasia kecantikan mereka.
Setelah hari pertama kami puas menikmati villa masing-masing, hari kedua kami sudah tidak sabar berjalan-jalan sekitar Bali. Ketika sedang makan pagi Fitri lalu berkata, “Pokoknya bagi kamu penggemar kopi Arabika, gunakan ampasnya untuk scrub deh. Campur juga dengan madu dan lalu oleskan ke seluruh badan.” Ampas kopi yang kasar memang mampu mengangkat kulit mati di tubuh. Begitu banyak tips-tips kecantikan yang bisa diterapkan menggunakan bahan-bahan yang bisa ditemukan di rumah.
Namun semua setuju bahwa mandi dengan Dove body wash tidak membuat kuling kering sehabis mandi, jadi tidak heran meskipun memiliki kulit yang sedikit gelap, Fitri memiliki kulit halus yang terawat. Shampoo dan conditioner Dove juga menjadi pilihan dari Achi pemilik rambut ikal yang lebat. Destinasi pertama hari itu adalah musem The Blanco Renaissance Museum Campuan, di mana kami bisa melihat karya seni Antonio Blanco salah satu seniman ternama dunia yang tinggal di Bali. Tidak hanya sekedar lukisan yang siknifikan kami juga dapat berfoto-foto di taman burung
Acara kemudian dilanjutkan dengan berbelanja di Pasar Ubud, keenam perempuan tersebut dengan cepat melesat masuk untuk membeli pernak pernik mulai dari tas, furniture, baju dan juga oleh-oleh khas Bali.
Setelah makan siang di restoran The Bridge dengan pemandangan jembatan yang unik, kami semua kembali ke villa untuk menikmati spa treatment yang sudah di tunggu-tunggu oleh semuanya. Sesi pertama dimulai dengan foot rub, ini sangat membantu melepas kelelahan pada kaki yang sudah seharian beraktifitas. Kemudian spa dilanjutkan dengan relaxing massage di seluruh tubuh, dan yang terakhir mandi whirlpool. Selain spa treatment yang luar biasa, kami semua takjub dengan pemandangan tebing dan sungai yang langsung terlihat dari cubicle spa kami It is a true testament of a little piece of heaven on earth.
It is not over yet, karena setelah sesi spa kami semua bergegas menuju pertunjukan tari Kecak, yang kali ini menceritakan tentang drama Rama dan Sinta. Acara hari ini akhirnya berakhir setelah makan malam romantis di tepi pantai Jimbaran, ditemani oleh lilin-lilin, dan last but least kami semua did last minute shopping di Krisna yang ternyata buka 24 jam sehari. Keesokan harinya setelah selesai breakfast kamipun bersiap untuk kembali ke Jakarta. Thank you Dove for this relaxing and lovely trip. Dan untuk kamu semua yang yang ingin menang seperti Fitri, Sasqia dan juga Agata, pastikan kamu follow @iDOVEit dan juga www.Facebook.com/iDOVEit untuk kompetisi dengan remarkable rewards lainnya.