Watch Out! Serial TV Paling Dinanti

Ratna Irina diperbarui 04 Okt 2011, 00:59 WIB
Law & Order: Special Victims Unit Kabar baik untuk penggemar setia serial Law & Order, Mariska Hargitay kembali lagi membintangi serial ini walau tanpa Christopher Meloni. Sementara, Danny Pino akan menjadi pengganti Meloni. Kelli Giddish juga ikut berperan sebagai detektif, bersama Stephanie Marsh, Diane Neal dan deretan artis pendukung lainnya. Untuk penggemar: serial polisi. 
New Girl Dijuluki “adorkable,” Zooey Deschanel membawa serial ini sebagai terobosan baru yang bercerita tentang seorang perempuan yang pindah serumah bersama tiga laki-laki single setelah putus. Max Greenfield, Jake Johnson dan Lamorne Morris turut berperan di komedi satu kamera ini. Untuk penggemar: (500) Days of Summer.  
Once Upon a Time Pengen tahu kelanjutan cerita dongeng Snow White? Kamu nggak boleh ketinggalan serial ini, bercerita tentang keturunan Snow White yang ditulis oleh para penulis serial Lost, Edward Kitsis dan Adam Horowitz. Drama dua dunia ini dibintangi oleh Jennifer Morrison sebagai putri Snow White (Ginnifer Goodwin) dan Prince Charming (Josh Dallas). Untuk penggemar: Enchanted, fairy tales in a modern world. 
Pan Am Christina Ricci memulai karirnya di TV dan membintangi serial yang berlatar tahun 1960 dan bercerita tentang airline terkenal Pan Am beserta para pilot dan pramugarinya. Dicampur dengan spionase, romansa di udara dan drama keluarga. Untuk penggemar: the Love Boat. 
The Playboy Club Amber Heard berperan sebagai Playboy Bunny baru di Chicago Playboy Club dalam serial dengan setting 1960 ini. Tapi ceritanya nggak sedangkal itu, serial ini juga sebuah drama mafia, yang akan mengundang banyak bintang tamu untuk tampil di klub tersebut. Sexier Glee? Untuk penggemar: Mad Men.
Ringer Cukup jadi bahan berita saat Sarah Michelle Gellar mengumumkan kembali ke dunia televise, tapi lebih mengejutkan lagi saat mantan pemeran Buffy the Vampire Slayer (CBS) ini berperan sebagai kembar di thriller yang dilansir oleh CW, saingan dari CBS. Saat Ringer resmi mengudara, menandai delapan setengah tahun masa cutinya dari televisi. Untuk penggemar: Gossip Girl, darker version.
Terra Nova Jason O’Mara berperan sebagai Jim Shannon, seorang ayah dan suami yang berusaha untuk melindungi keluarganya dari dunia yang sudah kelebihan penduduk di tahun 2149. Setelah melalui perjalanan melewati waktu, keluarga Shannon terjebak di masa 85 juta tahun lalu di sebuah tempat bernama Terra Nova, dimana masalah utama mereka adalah dinosarus, komunitas Sixers dan bagaimana cara bertahan hidup. Untuk para penggemar: film-film Steven Spielberg (karena dia adalah produser serial ini).
Two and a Half Men Ashton Kutcher bergabung dengan sitcom terkenal ini berperan sebagai bilyuner internet Walden Schmidt yang nggak punya hubungan darah dengan Alan (Jon Cryer atau Jake (Angus T. Jones). Apakah akan dibuat pemakaman untuk tokoh yang dulu diperankan oleh Charlie Sheen? Untuk para penggemar: Two and a Half Men dan Ashton Kutcher.
Up All Night Christina Applegate kembali mencoba peruntungannya di serial TV sebagai perempuan karir yang juga satu dari sepasang orangtua baru. Will Arnett berperan sebagai stay-at-home father, dan Maya Rudolph (Bridesmaids) sebagai bos Christina. Untuk penggemar: Full House versi moderen.
The X Factor Simon Cowell dan Paula Abdul reunion dan kembali bersiteru sebagai juri dari acara TV yang pertama kali muncul di Inggris ini. L.A. Reid, Cheryl Cole dan Nicole Scherzinger juga akan menjadi bagian dari tim juri untuk para kontestan yang berjuang untuk merebut hadiah kontrak rekaman senilai 5 juta dolar dari Syco Music. Untuk para penggemar: American Idol circa Simon and Paula.