6 Gaya Andalan Fashion Editors!

Fimela diperbarui 04 Okt 2011, 06:59 WIB
Beat The CrowdSetelah membahas tren 2012 dari New York, London dan Milan, tampak bahwa ketiga negara tersebut setuju kalau material tembus pandang akan menjadi salah satu key look musim ini. Trendsetter seperti Olivia Palermo, Eva Riccobono, Poppy Delevingne dan Elettra Rossellini Wiedemann terlihat sudah mengenakan tren ini. Satu kesamaan dari empat perempuan gaya ini, mereka memilih busana potongan klasik dan warna hitan untuk menghindari kesan “murahan”.
Kilau CemerlangJangankan asisten, ataupun tim makeup dan hair do atau bahkan stylist, mungkin sebagian dari kita sudah sangat bersyukur jika memang diberi kesempatan menjadi bagian dari fashion week di manapun itu. Jadi apa yang kamu harus siapkan agar tetap terlihat fashion show ready dari pagi hingga malam? Pilih busana dengan efek metalik atau shimmering agar tampilan terlihat prima all day long. Contoh pilihan blazer metalik dari Abbey Lee Kershaw, Barbara Martelo "menjagokan" kemeja metalik dengan paduan celana kulit yang sporty, Franca Sozzani memilih gaun garis-garis payet emas dengan sepatu serasi, sedangkan Giovanna Battaglia memadu kemeja metalik warna abu-abu dengan rok klasik.
The Perfect CompanionYang kami maksud di sini adalah telepon genggam. Para fashionista ini kerap terlihat sibut mengobrol di telepon genggam mereka, pose ini juga bisa sekaligus memperlihatkan aksesori seperti cincin atau gelang, sekaligus manikur cantik mereka. Susie Bubble, Giovanna Battaglia, Karen Elson, Miroslava Duma dan Taylor Tomasi Hill semuat terlihat begitu sibuk namun pose mereka tetap terlihat chic.
Loud CollarMulai dari kalung berbentuk seperti kerah baju, Peter Pan collar, dan kerah oversized menjadi fitur pilihan beberapa pengunjung fashion week tahun ini. Pilih yang warnanya kontras dari busana yang akan dikenakan, agar si kerah terlihat semakin menonjol.
Statement ShoesWow the crowd dengan pilihan sepatu ter-fantastis yang memang kamu punya! Tidak melulu harus berbentuk high heels namun yang penting sepatu ini menunjukan personal style kamu, dan pastikan nyaman dikenakan untuk berjalan seharian. Jika sepatu sudah prima kamu bisa bebas memilih outfit klasik tanpa perlu lagi terlihat underdressed. Setuju kan?