Selebriti yang Sering Memperlihatkan Bra Mereka

Fimela Editor diperbarui 04 Okt 2011, 08:29 WIB
Jennifer LopezNggak ada yang menyangkal kalau tubuh perempuan ini sangat indah. Tapi, rasanya bukan berarti semua orang ingin melihat pakaian dalam yang ia kenakan. Saat sedang berada di London, mantan istri Marc Anthony ini tertangkap kamera mengenakan baju dengan belahan rendah, di bawah dada sehingga otomatis bra yang ia gunakan adalah satu-satunya “busana” yang menutupi dadanya. Mungkin penambahan scarf akan terlihat sedikit lebih bijak, ya?
Lady GagaPenyanyi yang terkenal dengan lagu ‘Edge of Glory’ ini memang terkenal dengan penampilan yang super nyentriknya. Bukan Gaga rasanya kalau tampil tanpa mengundang decakan banyak orang. Dalam sebuah sebuah acara di stasiun televisi Amerika, Gaga nyaris tampil hanya dengan menggunakan bra di atas panggung. Ya, pasalnya selain bra, Gaga hanya mengenakan lilitan kain yang nggak sedikit pun menutupi tubuhnya. Well, selama masih ada sedikit kain mungkin masih bisa ditoleransi oleh masyarakat Amerika.
Miley Cyrus Sepertinya bintang yang besar dari sebuah program Disney ini sekarang sudah beranjak remaja. So, nggak heran kalau Cyrus mulai bertingkah yang aneh-aneh. Setelah sukses dengan serial Hannah Montanah-nya, Cyrus sering banget terlihat tampil seksi di berbagai acara maupun di kehidupan sehari-hari. Pernah pada suatu acara ia tampil hanya menggunakan busana sejenis korset yang hanya ditutupi cardigan. Sedangkan untuk sehari-hari, Cyrus sering tertangkap kamera hanya menggunakan kaus tangan buntung transparan ataupun kaus dengan belahan dada rendah sehingga bra yang ia kenakan terlihat jelas.
Megan FoxSalah satu pemeran utama perempuan dalam film Transformer ini memang jarang terlihat seksi dengan baju terbuka di depan publik. Biasanya Megan selalu menutupi busana minimnya dengan cardigan. Tapi, pada sebuah kesempatan sayangnya Megan membiarkan pakaian dalamnya terlihat ketika ia mengenakan kemeja lengan panjang. We don’t wanna know the colour of your bra, Meg.
Vanessa HudgensBerbeda dengan rekan sejawatnya yang sering tampil dengan busana minim, Vanessa jarang tertangkap kamera mengenakan busana yang serba terbuka. Namun, pada sebuah malam ketika Vanessa sedang menghabiskan waktu bersama teman-temannya, ia terlihat hanya mengenakan kaus lengan panjang transparan sehingga membuat bra menjadi pemandangan utama orang-orang di sekitarnya. Mungkin malam itu cukup panas sehingga Vanessa harus keluar hanya dengan mengenakan kaus panjang transparan dan sepatu boot tinggi.
RihannaSepertinya pelantun ‘California Kingbed’ ini sedikit bermasalah dengan ukuran dadanya. Ia harus ekstra hati-hati saat harus beraksi di atas panggung dengan menggunakan bra sebagai kostum utama. Tapi, ternyata mungkin Rihanna cukup bangga dengan kelebihannya tersebut sehingga ia sering sekali tampil dengan menggunakan bra sebagai pakaian utama dan sering sekali memperlihatkan branya ketika ia mengenakan baju biasa. Yes, we can see it and that’s why we know your size, that’s more than enough for us, Ri!