Tren Make Up & Rambut ala Paris Fashion Week

Fimela diperbarui 06 Okt 2011, 06:59 WIB
Gaya riasan nude seperti tanpa make up sama sekali, sehingga memberi fokus pada gaya rambut hair up do yang penuh dengan kepangan kecil. Sebagai alternatif cantik, kamu juga bisa mencoba aksesori rambut dari bahan lace ala Alexander McQueen.
Untuk Spring 2012, Chanel memilih gaya riasan cantik dengan warna-warna natural yang menonjolkan sisi kewanitaan perempuan. Kamu bisa ikuti gaya riasan ini dengan eyeshadow warna putih pada mata yang mencerahkan, eyeliner hitam untuk mencerahkan dan membingkai mata, penggunaan pelentik bulu mata dan maskara untuk mata lentik, sampai lip tint untuk bibir merah muda yang terlihat natural. Untuk rambut, Chanel memilih gaya rambut wet look dengan gaya maskulin yang sesuai dengan gaya Chanel yang selalu menggabungkan elemen maskulin pada setiap karyanya.
Untuk Lanvin, kanvas kulit yang terlihat flawless merupakan sarana utama untuk menampilkan riasan sensual menyegarkan yang memberi fokus pada bagian mata. Fokus pada eyeshadow berwarna gelap yang ditarik ke atas sehingga membentuk sudut lancip, dipadu dengan alis yang dibiarkan tebal dan lebat membuat hasil riasan yang sensual, namun tetap cukup ringan untuk musim semi.
Lihat gaya rambut yang dikuncir ke atas lalu dibentuk bun secara asal. Siapa menyangka kalau gaya rambut seperti ini saat dipadukan dengan bando tipis bermata batu-batuan kecil atau mutiara putih bisa terlihat begitu menawan? So effortlessly beautiful! Padukan gaya rambut ala Louis Vuitton dengan alis tegas, dan bulu mata lentik, dan lip gloss pada bagian puncak bibir. You’ll be a headturner without even trying.
Nude and natural make up nampaknya sedang sangat in. Ralph Lauren memilih gaya clean make up dengan penekanan alis tebal dan lebat ala Audrey Hepburn. Selebih dari itu, cukup gunakan blush on pada pipi dengan warna pink atau coral muda yang matte dan lip balm pada bibir. Kuncir rambut kamu ke belakang, and you’re ready to join Ralph Lauren’s runway untuk Spring 2012.
Kulit sehat bercahaya dengan kemilau bagai mutiara bagi Valentino adalah kunci penampilan cantik untuk musim semi. Kami bisa memilih penampilan yang sangat nude tanpa menggunakan eyeshadow, ataupun membuat penampilanmu lebih terlihat segar dengan menggunakan perpaduan eyeshadow berwarna natural pada kelopak dan pink keunguan pada bagian lipatan mata. Terakhir, jangan lupa aplikasikan lipstik pink muda pada bibir. Untuk rambut, jalinan kepang dengan tekstur besar merupakan pilihan dan sangat cocok dengan gaya riasan pilihan Valentino. Paduannya membuat siapapun akan terlihat seperti seorang peri.
Berbeda dengan kebanyakan rumah mode lainnya yang lebih memilih gaya riasan nude, YSL memilih gaya pembentukan mata almond dengan eyeliner dan bibir merah yang dibentuk tajam. Bagian alis pun di bleach sehingga tidak bertabrakan dengan riasan mata yang keras. Untuk rambut, mereka memilih gaya rambut yang dinaikkan dengan aksen penggunaan aksesoris cantik seperti ini.