David Beckham, Ben Affleck, dan Hugh Jackman: Menjadi Ayah Membuat Mereka Makin Seksi

Fimela Editor diperbarui 28 Okt 2013, 08:30 WIB
Hugh Jackman Ternyata lelaki berotot ini nggak cuma pahlawan di dalam film, tapi juga pahlawan dalam keluarga untuk anak perempuannya. Bersama istri dan anaknya, Hugh berlibur di sebuah pantai. Tanpa sang istri menemani, Hugh asyik bermain air dengan putrinya di pantai. Hugh, yes you are the real hero, man!
Matt Damon Sayang anak, sayang anak. Nggak berbeda dari sepupu jauhnya, Ben Affleck, ternyata aktor yang pernah beberapa tahun kuliah di Universitas Harvard ini, juga cukup dekat dengan anak-anaknya. Misalnya saja ketika Matt tertangkap kamera usai kencan berdua dengan putrinya, Isabella Damon. Matt menggendong putrinya usai menonton The Lion King di Broadway.  
Adam Sandler Ternyata dalam hal urusan anak, komedian yang satu ini bisa sangat serius. Serius? Ya, Adam sangat serius dalam menjaga dan merawat puterinya. Dalam sebuah kesempatan, Adam terlihat tengah bersepeda dengan istrinya, Jackie. Tapi, ada yang berbeda dengan sepeda Adam. Ternyata Adam membawa serta anaknya di dalam kereta bayi yang disambungkan dengan sepedanya. Cara sehat yang sangat menyenangkan pastinya.
Brad Pitt Kayaknya Brad adalah salah satu ayah dan suami idaman. Selain memiliki wajah yang tampan dan karir di dunia hiburan yang cemerlang, Brad juga sangat dekat dengan keenam anaknya. Brad sering banget terlihat jalan-jalan membawa anak-anaknya tanpa Angelina Jolie. Hmm, kalau seorang ibu dekat dengan ayahnya tentu sudah biasa, tapi kalau ada ayah yang dekat dengan anak-anaknya, itu baru luar biasa.
Will Smith Mengikuti jejak sang ayah, putera dan puteri Will juga kayaknya juga akan menancapkan karir mereka di dunia hiburan. Sebagai ayah yang baik, tentunya Will akan membantu anak-anak mereka untuk menyalurkan bakat dan keinginan mereka. Namun, sayangnya ada orang-orang yang menilai Will telah "menjual" anak-anak mereka. Well, kayaknya Will bukan tipe orang yang mengeruk keuntungan dari anak-anaknya deh. Toh, Will bisa mendapatkan apapun yang ia mau dengan sendirinya.
Tom Cruise Kayaknya kedekatan Tom dengan puterinya, Suri, nggak perlu diragukan lagi. Suri memang sangat sangat dekat dengan orangtua mereka, baik Tom maupun Katie. Bahkan, saking sayangnya Tom pada puterinya ini, dia menghadiahkan Suri tabungan sejumlah beberapa juta dolar dan selalu memenuhi apapun keinginan Suri. Tapi, terlalu berlebihan nggak sih Tom memperlakukan anaknya ini?
David Beckham Memang nggak mungkin membicarakan ayah-ayah paling seksi tanpa menyebutkan David Beckham ya, Fimelova. Suami Victoria Bekcham ini nggak cuma punya wajah super tampan, dan body super seksi, tapi dia juga berhasil membuktikan diri bahwa dia adalah ayah dan suami yang baik. For us, he's perfect!