5 Cara Mudah Agar Pasangan Makin Keren!

Fimela diperbarui 10 Okt 2011, 06:59 WIB
Bright Colored JeansTren pakaian pria juga terpengaruh palet cerah yang menjadi tren musim semi kemarin. Meskipun tidak seekstrim tren color blocking, kini para pria bisa bebas memilih warna terang untuk pilihan celana. Biru, merah dan oranye terlihat mendominasi Men’s Fashion Week kemarin. Untuk pria yang lebih berani, bisa pilih dua paduan warna kontras sekaligus seperti merah dan hijau seperti terlihat pada koleksi Kenzo. Atau untuk yang lebih konservatif, bisa pilih warna biru terang dengan paduan jas abu-abu ala Etro.
Rolled Up PantsCelana yang digulung tanggung adalah salah satu tren besar yang kami lihat kemarin. Dari dipadu suit formal keluaran Kenzo, hingga padanan kasual jeans dan cardigan ala (X)S.M.L. semua menjadikan detail pipa celana yang digulung sebagai pilihan. Saran kami, celana jangan digulung terlalu rapi, agar tetap terlihat effortless. Untuk tampilan sehari-hari, tidak disarankan memakai kaus kaki. Agar tampilan tetap elegan, pilih alas kaki kasual namun tetap stylish serupa sandal kulit atau boatshoes. No pantofel, no sneakers please.
Tribal PrintsJika alur garis horisontal atau vertikal, hingga motif kota-kotak sudah pernah dicoba pasangan, kenapa tidak beralih ke tren motif tribal yang unik ini? Varian yang ada juga cukup beragam, mulai dari scarf Etro, hoodie sweater dari The Goods Dept., sweater warna abu-abu koleksi Zara, celana jodhpur eklektik, hingga jaket koleksi teranyar dari Superdry.
The “Would You Wear These Trends”?Aneka item maskulin mulai dari jaket tuxedo, suspender, dasi kupu-kupu hingga sepatu oxford sudah dipinjam oleh kaum wanita, dan bahkan menjadi tren besar musim depan. Jadi kita, para perempuan, tidak boleh protes jika kaum pria “menyerang” balik. Tapi, menurutmu jaket berpayet emas, maxi skirt, rok dengan belahan tinggi hingga sabuk lebar apakah sah-sah saja untuk turut dikenakan oleh pasangan? Let us know!