Bagaimana Nasib Pemenang Kompetisi TV?

Agus Purwanto diperbarui 11 Okt 2011, 00:59 WIB
Brittani Kline – Winner America’s Next Top Model Kompetisi model franchise yang diciptakan Tyra Banks masih banyak digemari dan belum berhenti di musim ke enambelas pasca penayangannya. Kini, di saat fellow modelsnya bersaing lagi di musim ke tujuhbelas America's Next Top Model All Stars, Brittani Kline pemenang musim 16 memantapkan dirinya di dunia model. Setelah menikmati gelar juara, Brittani tampil di Italian Vogue dan juga bergabung dalam manajemen IMG Models. Bersama Molly O’Connell dan Hannah Jones, rekan seperjuangannya di serial yang sama, Brittani melebarkan sayap kariernya yang dulu berawal di trailer park dan kini ke dalam kehidupan glamor Manhattan New York.
Javier Colón – Winner The Voice Tidak harus menjadi idola untuk memenangkan kontes menyanyi yang punya sederet juri ciamik seperti Adam Levine dan Christina Aguilera. Javier setidaknya membuktikan kemampuannya untuk menunjukkan bakatnya dan pasca kemenangannya, ia kembali membuktikan ia mampu berakting di layer lebar. Javier memerankan penyanyi legendaris Ray Charles di serial tv dengan latar tahun 60-an,The Playboy Club. Javier akan beradu akting dengan Raphael Saadiq dan juga Colbie Caillat. Selain tokoh Ray Charles, dalam serial ini muncul juga kisah musisi kawakan lain seperti James Brown dan Frank Sinatra.  
Samuel & Damian – The Glee Project Serial tv musikal yang sukses sejak 2009 lalu dan berjaya di penghargaan Emmy & Golden Globe Awards tidak mau kalah melibatkan para fansnya untuk bisa bergabung dan menjadi bagian dari cast Glee. Lewat pencarian The Glee Project, akhirnya dua pemenang utama Samuel Larsen dan Damian McGinty terpilih untuk muncul di tujuh episode musim ketiga serial tersebut. Konon kemenangan keduanya membuat kecewa penonton Glee & The Glee Project karena seharusnya hanya ada satu pemenang yang lebih pantas tampil di serial Glee berdampingan dengan Lea Michelle dkk. Mungkinkah karakter hopeless romantic Samuel dan Daniel akan tetap membuat pecinta Glee betah menikmati suguhan lagu-lagu cover version yang selalu jadi hits?