BIG Beauty Icon, Size is Just a Number!

Fimela diperbarui 12 Okt 2011, 02:29 WIB
Candice Huffine adalah seorang plus size model yang juga membuktikan bahwa perempuan bertubuh besar bisa terlihat cantik asalkan terawat. Dengan rambut panjang berkilau, pemilihan aksesoris, warna dan gaya baju yang tepat, semua orang dibuatnya terpesona.
Nigella Lawson adalah seorang celebrity chef handal yang selalu memberikan resep lezat yang mudah kepada para penggemarnya. Sebagai seorang koki, ia tentunya tidak bisa lepas dari makanan enak yang membuat ukuran tubuhnya cukup besar. Namun, kepercayaan dirinya yang terpancar dari dalam membuat penampilannya tetap cantik senantiasa. Terbukti, kamu tidak perlu takut akan makanan enak.
Banyak perempuan yang merasa tidak percaya diri mengenakan pakaian renang. Entah perut yang dirasa buncit, atau paha yang dianggap besar. Padahal, Barbara Brickner terlihat sangat menawan dalam balutan baju renang seperti ini. Kamu bisa contoh gayanya dengan memilih baju renang one piece dengan warna gelap, dengan paduan sunglasses andalan yang akan membuat penampilanmu begitu stylish.
Lihat feature wajah Tara Lynn yang merupakan salah satu favorit rumah mode H&M untuk menampilkan koleksi baju mereka. Rambut bergelombang seksi dipadu dengan fokus riasan pada mata dan shading pada pipi untuk memberi kesan tirus merupakan resep kecantikan dari Tara yang bisa ditiru.
Untuk Whitney Thompson, outfit two-piece dengan warna tua dan potongan high waist memberikan ilusi bentuk tubuh dan pinggang yang lebih langsing. Penampilannya terlihat modis dengan aksen scarf berbentuk pita pada bagian leher. Ia seperti ingin menunjukkan bahwa dengan pemilihan pakaian yang tepat dan penampilan yang stylish, siapapun akan terlihat langsing dan menarik.
Masih tidak puas? Sebuah majalah berbasis di New York mengeluarkan fashion spread khusus untuk perempuan bertubuh “plus size”. Pastinya kalian mengakui bahwa mereka terlihat begitu cantik, menawan, dan sangat kewanitaan. Jadi, siapa bilang harus kurus untuk tampil cantik.   Big is beautiful. Setuju?