Berhijab, Chacha Frederica Tidak Takut Sepi Tawaran

Sutikno diperbarui 04 Mei 2018, 05:00 WIB
Tidak hanya sekedar berhijab, perempuan 28 tahun itu juga terus memperbaiki diri. Menurutnya, dengan berhijab memiliki tanggung jawab besar menjaga nama baik agama yang dianutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena kalau kita udah memutuskan untuk berhijab kita juga jadi punya tanggung jawab untuk menunjukkan Islam seperti apa kepada masyarakat," kata Chacha saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/5). (Adrian Putra/Bintang.com)
Banyak yang dirasakan setelah memutuskan untuk menutup aurat seperti yang diwajibkan sebagai muslimah. Salah satunya merasa tenang dan nyaman. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pro dan kontra juga pernah dirasakan saat akan memutuskan untuk menutup aurat. Tidak sedikit yang beranggapan dengan berhijab, akan sepi mendapatkan pekerjaan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran dalam sinetron Jangan Berhenti Mencintaiku itu juga tidak takut dengan resiko yang akan dihadapi termasuk sepi job. Chacha selalu yakin dengan datangnya rezeki. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah janji Allah memang benar. Bagi orang yang bertakwa pasti akan diberikan solusi rejeki dari pintu yang tidak kita sangka," ucapnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejak Chacha Frederica memutuskan berhijab, pemeran dalam film Buruan Cium Gue itu juga tak mau lagi keluar rumah saat malam hari. Untuk meeting atau ketemuan, kecuali sangat penting. (Adrian Putra/Bintang.com)