Charlie Sheen,Tokoh Halloween Terlaris Tahun ini

Fimela Editor diperbarui 18 Okt 2011, 12:59 WIB
Arnold Schwarzenegger Selesai menjadi robot cyborg di film “Terminator” dan dari masa jabatannya sebagai gubernur California, Arnold menjadi buah bibir karena kasus perselingkuhannya dengan staf rumah tangganya selama 20 tahun, hingga membuat Maria Shriver, istrinya, nggak ragu untuk melayangkan gugatan cerai. Hubungan gelapnya dengan Mildred Patricia Baena yang membuahkan seorang anak laki-laki, membuat sosok berotot Arnold kini digambarkan sebagai figur laki-laki dengan kegagalannya untuk menjadi suami dan ayah setia, dan itu malah menarik untuk dijadikan inspirasi berkostum Halloween.
Pangeran William dan Kate Middleton Royal Wedding terakbar tahun ini sudah jelas pantas dialamatkan kepada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, karena pada tanggal 29 April 2011 saat momen tersebut berlangsung, kurang lebih 2 milyar penonton di seluruh dunia antusias untuk mengikuti jalannya acara kerajaan tersebut. Belum lagi, hype pra dan pasca pernikahan Will-Kate sangat tinggi. Jadi, sah-sah saja bila Halloween tahun ini akan berseliweran “pasangan pengantin” berkostum mirip Will-Kate. Selain itu, topi Putri Beatrice yang eye catching saat menghadiri pemberkatan pernikahan tersebut, juga akan menjadi “maskot” Halloween tahun ini, khususnya di Inggris.
Black Swan Walau nggak semua kalangan bisa menikmati kejeniusan Darren Aronofsky sebagai sutradara dalam mengemas film psychological thriller ini, namun kegemilangan akting Natalie Portman sebagai pemeran utamanya hingga berhasil meraih Best Actress dalam ajang Oscar tahun ini, membuat “Black Swan” sukses menjadi film box office. Maka, para ballerina ber-tutu hitam dengan riasan mata yang tajam atau white swan dengan tutu putih dan tampil manis, akan meramaikan Halloween tahun ini.
Nicki Minaj Baru mulai terdengar kiprah bermusiknya setahun belakangan ini, Nicki Minaj sudah mampu menjadi icon yang khas karena berani tampil eksentrik dengan rambut berwarna-warni dan kostum yang sesekali malah malfunction. Terlepas dari itu, Nicki adalah musisi hip hop prestasi bermusik yang cukup bagus dan behasil membuat penjualan wig warna-warni meningkat menjelang Halloween ini karena banyak yang ingin berkostum seperti dirinya.