8 Most Inspiring Bride Looks ala Hollywood

Fimela diperbarui 20 Okt 2011, 02:29 WIB
Anne Hathaway in Princess Diaries 2 Sebagai seorang putri raja, tidak heran kalau penampilan Princess Mia pada hari berbahagianya mengingatkan saya akan Cinderella di hari pernikahannya. Dengan make up natural, tiara kecil, French lace pada veil dan gaun, she looks lovely.
Emily Blunt in The Young Victoria Another princess, different style. Kalau Princess Mia memilih gaya ala Cinderella, Putri Victoria memilih gaya victorian yang megah dan romantis dengan bunga-bungaan pada kepalanya.
Audrey Hepburn in Funny Face Audrey Hepburn sebagai Jo Stockson memilih gaya simplicity dan minimalis walaupun tetap terlihat feminin dengan sentuhan pita sebagai aksesoris di kepalanya. I love everything about her look.
Katherine Heigl in 27 Dresses Pernikahan di tepi pantai yang romantic merupakan pilihan banyak pengantin termasuk Jane. Sesuai dengan tema pantai, gaya riasan Jane dipilih natural dan simpel dengan selipan riasan bunga segar pada bagian kanan rambut. Gaunnya pun dibuat simpel dengan aksen potongan V-neck berdada rendah yang seksi. Satu hal yang disayangkan adalah poni yang dibiarkan mengembang sehingga terlihat sedikit kuno.
Natalie Portman in Star Wars II Penampilan Padme di sini terlihat klasik, megah, dan anggun. Rambutnya yang mengeriting indah diurai dengan paduan veil yang sangat kaya akan detail dan dipakai seperti topi. How breathtakingly beautiful.
Kate Hudson in Bride Wars   Liv mewujudkan impian masa kecilnya untuk menikah pada bulan Juni di Hotel pilihan yang paling prestisius. Untuk penampilannya, riasan dengan aksen smokey eyes keunguan berpadu serasi dengan aksen pita pada gaun dan rose bouquet di tangannya. Tidak bisa dipungkiri kalau Liv terlihat cantik, elegan dan feminine pada hari pernikahannya.
Amanda Seyfried in Mamma Mia! Sentuhan Greek style terlihat jelas pada aksesoris rambut dan potongan gaun Sophie. Warna keemasan pada gaun dan aksesoris yang dipilih menggantikan putih bisa jadi sebuah alternatif untuk kamu yang ingin tampil beda pada hari pernikahanmu. So, which one is your favourite?