Selebriti Ternyata Masih Satu Keluarga Besar!

Agus Purwanto diperbarui 25 Okt 2011, 00:59 WIB
Nicolas Cage dan The CoppolasDarah seni nampaknya mengalir di semua tubuh keluarga besar Coppola. Francis Ford Coppola, sutradara ternama film The Godfather tidak hanya menurunkan darah senimannya pada anaknya, Sofia Coppola tetapi juga keponakannya, Nicolas Kim Coppola alias Nicholas Cage. Cage melepas nama belakang Coppola karena tidak ingin dianggap mendompleng nama besar sang paman. Ternyata Cage juga masih satu keluarga besar dengan Jason Schwartzman, vokalis band Phantom Planet dan aktor di film Bewitched dan Scott Pilgrimm. Kehidupan cinta Cage tidak kalah ruwet di kalangan keluarga selebritis. Ia pernah menikah dengan Patricia Arquette dan Lisa Marie Prestley, putri king of rock ‘n roll Elvis Prestley.
Barack Obama dan Brad Pitt Bagaimana kalau seorang aktor andal yang sempat menjadi satu dari The Most Beautiful People ini dan Presiden Amerika ke 44 digabung menjadi satu orang? Nampaknya Tuhan Maha Adil memberikan kelebihan pada tiap orang. Brad Pitt dan Barack Obama berbagi nenek moyang, yaitu Edwin Hickman yang lahir tahun 1690. Nampaknya berkarier sebagai aktor dan presiden menjadi pilihan di keluarga mereka. Konon, Angelina Jolie kekasih Brad Pitt ini masih berhubungan keluarga dengan keluarga Clinton yang merupakan sepupu kesembilan. Bisa bayangkan bagaimana kalau mereka semua berkumpul dalam satu ruangan?
Princess Diana dan Sarah PalinBerhubungan darah dengan penguasa negeri bukan berarti punya karier sebagai pemimpin yang sama suksesnya. Setidaknya nasib mereka berdua berbeda meskipun masih berhubung darah yang kuat. Princess Diana, princess of Wales yang belum sempat menikmati tahta kerajaan Inggris ini merupakan sepupu ke sepuluh dari Sarah Palin kandidat Wakil Presiden Amerika yang juga mantan Gubernur Alaska. Kakek buyutnya, John Strong lahir di Inggris tahun 1605. Nampaknya Palin menentukan nasib dan kariernya sendiri secara terpisah untuk mencapai the American Dream.
Kate Middleton dan Guy Ritchie Menjadi salah satu tamu di Royal Wedding April lalu tentu merupakan kehormatan bagi siapapun. Tidak terkecuali Guy Ritchie, sutradara Inggris yang juga mantan suami Madonna. Kehadirannya membuat publik bertanya-tanya, siapa yang berhasil memasukkannya ke dalam jajaran keluarga kerajaan dan berdampingan dengan sosialita Inggris sekelas David & Victoria Beckham?  Nampaknya hanya keluarga yang membuat semuanya jadi mungkin, Ritchie dan Kate merupakan sepupu keempat. Kalau mau menarik silsilah keluarga yang lebih panjang, ternyata Kate pun masih terikat keluarga dengan sang suami, Pangeran William yang merupakan sepupu ke empatbelasnya!