Gaun Pengantin Warna-Warni, Yes or No?

Fimela diperbarui 27 Okt 2011, 02:29 WIB
Fun Flirty BrideMengenakan gaun tradisional memang sudah wajib jika kamu calon ratu seperti Kate Middleton atau memiliki darah royal seperti Raden Ajeng. For the rest of us, kita bisa memilih gaun pengantin sesuka hati. Jika memang kamu memiliki kaki jenjang, tidak mau merepotkan bridesmaid atau bahkan was-was pasangan akan menginjak gaun pada saat berdansa nanti, kenapa tidak memilih gaun pengantin pendek? Irsan, Biyan dan Monique Lhuillier melansir koleksi wedding dress pendek. Ingat, keep it classy not trashy, after all it still is a wedding dress.
Colorful BrideJika warna putih terlalu membosankan menurut kamu, kenapa tidak memilih gaun pengantin warna ungu ala Dita Von Teese rancangan Vivienne Westwood, gaun gradasi pink yang dikenakan Gwen Stefanie karya John Galliano atau merah koleksi Irsan Bride? Romona Keveza juga menawarkan wedding dress warna merah dengan detail lace warna senada. Selama kamu percaya diri, colorful wedding dress can be fun.
Tomboy BrideJika mengenakan gaun isn’t your thing, bisa coba beberapa alternatif gaun pengantin ini. Akhirnya Carrie dan Mr Big menikah juga, dan dia menukar gaun Vivienne Westwoodnya dengan setelan suit vintage dan sepatu Manolo warna biru. Bertahun-tahun silam, Bianca Jagger menikahi Mick Jagger mengenakan custom made suit putih rancangan Tommy Nutter dari Saville Row. Dari panggung runway untuk tren bridal Fall 2012, label Theia merancang celana pipa lebar dan vest top sebagai salah satu tren baju pengantin untuk calon pengantin yang eklektik.
Sexy BrideKami tidak menyarankan untuk mengenakan skimpy white bikini ala Pamela Anderson yah, namun gaun pengantin dengan detail seksi. Matthew Williamson menawarkan gaun dengan garis leher seksi dan detail kerut bertumpuk yang membuat gaun ini tetap elegan. Untuk tren bridal Fall 2012, Reem Acra membuat gaun dengan potongan high slit yang memberikan efek peek-a-boo pada tungkai kaki seksi kamu. Koleksi Randi Rahm menawarkan gaun pengantin dengan potongan backless untuk memamerkan punggung seksi calon pengantin. Again, keep it simple and sophisticated, lalu pastikan gaunmu memiliki ukuran dan fitting yang pas.