Drew Barrymore dan Bradley Cooper Tak Betah Menikah

Fimela Editor diperbarui 28 Okt 2011, 12:59 WIB
Bradley Cooper Sosok aktor tampan ini dulu hanya sering menjadi co-star untuk beberapa film besar, dan perlahan kini ia menjadi  laki-laki pujaan. Di tahun 2006, saat namanya mulai menanjak dalam dunia akting, Cooper diketahui pernah menikah dengan Jennifer Esposito, aktris Hollywood yang familiar dari serial “Samantha Who?” selama 4 bulan dan sepakat bercerai karena merasa perikahan tersebut adalah hal yang nggak tepat untuk dijalani.
Nicolas Cage dan Lisa Marie Presley Dari awal, hubungan asmara Cage dan putri musisi legendaris Elvis Presley tersebut memang naik turun, tapi toh akhirnya berlanjut ke pernikahan juga. Alhasil, pernikahan mereka hanya bertahan selama 108 hari atau sekitar 3 bulan lebih di tahun 2002 silam.
Nicky Hilton Pada tahun 2004, terdengar kabar bahwa kakak Paris Hilton ini menikahi seorang pengusaha di bidang teknologi asal New York, Todd Meister. Namun, belum juga lama mereka menyandang status sebagai suami istri atau sekitar 3 bulan kemudian, pernikahan tersebut diputuskan dengan perceraian.
Jennifer Lopez dan Criss Judd J-Lo terbukti adalah perempuan yang paling nggak takut menikah dan gagal. Tercatat, ia pernah 3 kali menikah dan dengan Cris Judd, mantan penari latarnya ini, hanya bertahan selama 9 bulan.
Eddy Murphy Aktor spesialis film komedi ini, sedang nggak bercanda saat hanya 2 minggu saja menikahi Tracey Edmonds di tahun 2008. Acara yang mereka gelar di Bora-Bora pada waktu itu, hanya dianggap sebagai spiritual ceremony dan nggak pernah tercatat resmi di Catatan Sipil.