8 Dandanan Halloween Paling "Ajaib" Tahun Ini!

Fimela diperbarui 02 Nov 2011, 13:50 WIB
Poison Ivy Dengan wig merah dan kostum dedaunan, penampilan Kim disulap menjadi Poison Ivy. Siapa yang menyangka bahwa penampilan Kim yang biasanya terlihat kearab-araban bisa berubah seketika dengan riasan ala Poison Ivy.
Tim Burton’s Blue Girl With WineSatu lagi keajaiban make up yang membuat siapapun tidak bisa menebak siapa dibalik “Blue Girl With Wine” kreasi Tim Burton ini. Dengan wig oranye dan teknik body painting, Michelle Trachtenberg diubah menjadi sosok boneka biru dengan gambar jahitan pada wajah dan tubuh.
Odette Penampilan Lea Michele dengan riasan Odette membuatnya terlihat mirip dengan Natalie Portman saat memerankan Odette di film Black Swan. Padahal, siapa yang biasanya akan berkomentar bahwa Lea Michele memiliki kemiripan dengan Natalie Portman? It’s the power of make up.
Cinderella Kalau Gwen Stefani biasanya tampil funky dengan gaya baju ala harajuku, kali ini ia tampil feminin dan lady like dengan riasan dan kostum ala Cinderella. Ia yang tidak biasanya menggunakan eyeshadow berwarna pastel sekarang beralih dengan aplikasi eyeshadow biru muda yang matching dengan gaun biru Cinderella. Bibir merah khas Gwen pun ditinggalkan untuk bibir pink terang ala Cinderella.
The Mummy The soon to be mommy Jessica Simpson tampil ala The Mummy dengan balutan perban putih disekujur tubuhnya. Kalau biasanya si cantik ini tampil dengan riasan kulit yang glowy dan rambut bergelombang indah, kali ini ia tampil dengan foundation putih pekat dan riasan mata hitam mencekam bagaikan sosok mayat hidup.
My Little Lamb Model dan presenter Alexa Chung meninggalkan berbagai pakaian designer untuk tampil ala seekor domba kecil. Saya suka idenya menggambarkan garis hitam untuk membentuk hidung dan belahan di atas bibir, serta gambar hati kecil pada hidungnya yang membuat penampilannya innocent. Just like a little lamb!
Is that Kris Humphries & Kim Kardashian? Apakah Kelly Rippa memiliki kemiripan dengan Kim Kardashian? Apalagi Nick Lachey dengan Kris Humphries yang secara fisik berbeda dari segala sudut. Namun dengan bantuan riasan, aksesoris, kostum pernikahan dan kayu penambah tinggi, Kelly Rippa dan Nick Lachey sukses memerankan pasangan Kim Kardashian dan Kris Humphries pada hari pernikahan mereka.