Yuk, Coba 8 Gaya Manikur Terinspirasi Runway

Fimela Editor diperbarui 08 Nov 2011, 20:47 WIB
V-Half Moon Terinspirasi dari tema Bohemian Moroccan untuk shownya, Pamela Love menciptakan versi lain dari Half-Moon nails dengan bentuk V. Padukan kuku Half Moon dengan tuxedo blazer andalanmu untuk tampil fierce dan edgy!
Dip-Dyed Nails Kuku pada show Parkchoonmoo ini tampak sangat menggemaskan. Pulasan kuteks pada ujung kuku sengaja dibuat berantakan namun tetap terlihat indah dan menarik perhatian.Padankan gaun geometric print kamu dengan tren kuku ini dan kamu siap tampil ala hippy chic!
Pixie Dust Alexandre Herchcovitch memamerkan kuku dan riasan mata yang sepadan pada Spring show 2012. Pulasan glitter putih pada kuku memberikan kesan centil dan magical, mengingatkan saya pada Tinker bell si peri kecil yang seksi. Kamu juga bisa memadankan kuteks glitter diatas kuteks warna kesukaanmu. Jangan lupa untuk mengaplikasian riasan mata yang sesuai!
Ombré Nails  Ombré yang artinya bayangan dalam bahasa perancis adalah sebutan untuk trend kuku dari Jen Kao ini. Pulaskan warna biru pada kuku kemudian tambahkan warna hitam untuk memberikan kesan bayangan yang misterius bisa jadi pilihan.Coba aplikasikan warna yang berbeda di setiap kukumu sebagai pengganti warna biru. Creativity is fun!
Sequined Nails Dsquared2 membawa kuku ke tingkat yang lebih tinggi dengan menempelkan manik-manik cantik di keseluruhan permukaan kuku.Sequined nails ini cocok untuk dipadankan dengan little black dress saat dinner dengan teman atau pasangan tercinta.
Lucite Lace Pernahkan anda terpikir menciptakan kuku seperti yang Joy Cioci tampilkan pada shownya? Dengan menempelkan kuku palsu dari akrilik transparan lalu memulaskan warna putih dan tempelan desain lace di atasnya, Joy Cioci berhasil mendapatkan hasil yang maksimal dalam menciptakan Lucite Lace nails. Coba padankan kuku cantik ini dengan gaun lace hitam, elegant & edgy!
Futuristic Geometric Gareth Pugh selalu berhasil memukau saya dengan kreasinya yang edgy. Pada Spring 2012 ini Gareth Pugh menempelkan kuku palsu ekstra panjang yang dipotong oval di sisi atas dan bawah, dengan aksen garis-garis putih dan hitam. Untuk kamu yang kurang menyukai kuku palsu, kamu bisa mengaplikasikan tren ini pada kukumu dengan membuat garis-garis hitam yang lebih tipis.