Padu Padan Fuchsia ala Pippa Middleton, Sarah Jessica Parker & Rosie Huntington!

Fimela diperbarui 11 Nov 2011, 02:29 WIB
Bottoms UpTrik untuk memakai bawahan warna fuchsia adalah paduan atasan dengan warna yang netral dan tanpa detail yang berlebih. Pilih item dengan potongan klasik seperti rok lurus dari Chanel, atau celana pipa lurus dari Emilio Pucci. Molly Sims nailed this look, memadukan celana fuchsia-nya dengan t-shirt warna hitam polos. Untuk saat santai atau liburan, bisa pilih maxi skirt seperti yang dikenakan Solange Knowles. Tapi favorit kami adalah rok peplum warna fuchsia yang dikenakan Emma Stones, who knew orange and fuchsia could looks this yummy?
Sexy, Naughty, Fuchsia?Warna fuchsia tidak lagi identik dengan warna yang kekanak-kanakan. Mau gaya seksi? Bisa contoh gaun dengan belahan tinggi seperti Rossie Hutington, untuk acara cocktail bisa contoh gaun dengan kerah Sabrina yang dikenakan Emma Stone atau koleksi Oscar de la Renta. Untuk acara resepsi atau formal event lainnya tube dress dengan dengan detail pita ala Selena Gomez akan membuat kamu jadi “kembang” pesta. Padukan dengan aksesori yang minimalis dan pilihlah warna yang netral, atau terakhir bisa juga coba pulaskan lipstik dengan warna senada sebagai pengganti aksesori.
Walk With FuchsiaBeranikan diri keluar dari kebiasan mengenakan sesuatu yang terlalu matching dari atasan hingga sepatu. Efek kontras warna terang akan menyulap tampilan dari biasa hingga luar biasa. Lihat saja Jayma Mays, Olivia Wilde, Victoria Beckham dan catwalk Emanuel Ungaro, sepatu fuchsia mereka langsung membuat tampilan terlihat lebih edgy meskipun mereka mengenakan outfit yang sederhana.
Wrap In FuchsiaSudah kami bilang kan, kalau warna fuchsia ini memang sedang “in” sekali. Jadi setelah kami membahas aksesori, sepatu, dress dan bawahan, kini giliran atasan dengan warna fuchsia. Masih ingat dengan jaket tahun 60an yang pernah kami bahas kan? Fashion icon Sarah Jessica Parker memadukannya dengan jeans. Bottega Veneta dan Chanel memadukan jaket warna cerah ini sebagai teman Little Black Dress. Colour blocking juga sepertinya masih akan menjadi tren di tahun 2012, namun pilih paduan warna yang lebih hangat seperti yang dikenakan Jojo. Let’s paint the town fuchsia!