Inspirasi Make Up Pesta Dari Breaking Dawn

Fimela diperbarui 21 Nov 2011, 03:00 WIB
Ashley Greene   Pemeran vampir Alice ini tampil memukau pada premier film Breaking Dawn. Trik riasan Ashley adalah pemilihan warna-warna yang matching dengan outfit dirinya. Misalnya, eyeshadow coklat tua yang disesuaikan dengan rambut coklat tua yang dibiarkan tergerai, serta warna merah merona pada  pipi dan kilauan bibir merah yang amat sesuai dengan gaun lace merah yang dikenakannya malam itu. Simply stunning!
Julia Jones   Julia yang memerankan seorang perempuan dari suku Werewolf tampil natural dengan riasan warna tanah yang hangat. Ia membuktikan bahwa natural beauty look bisa jadi pilihan bahkan untuk acara red carpet events. Bagaimana caranya? Pilihlah warna coklat keabuan pada mata yang diaplikasikan tipis saja, bauran warna coral pada pipi, serta warna coklat muda natural dengan sedikit sentuhan ungu muda pada bibir menjadi pilihan Julia malam itu. 
Myanna Buring   Myanna si pemeran vampir Tanya tidak ingin kalah dengan Ashley Greene untuk tampil memukau dalam balutan warna merah. Di premier film Breaking Dawn di London, Myanna menunjukkan bahwa riasan shimmery pipi yang digabungkan dengan bulu mata lentik memberikan hasil riasan yang segar dan memukau seperti ini. Wow!
Nikki Reed   Untuk Nikki, it’s all about the glow. Dari kilauan pada rambutnya, sampai kilauan sehat pada kulit semuanya serasi dengan kilauan keemasan pada anting dan pakaiannya. Untuk itu, ia pun tidak perlu menggunakan banyak warna pada riasan selain warna kecoklatan sampai warna natural dengan hint coral pada pipi dan bibir untuk tampil berkilau ala seorang goddess.
Elizabeth Reaser   Pemeran “ibu” dari Edward Cullen tidak mau ketinggalan untuk menampilkan penampilan terbaiknya pada acara premier dari film Breaking Dawn. Ia memilih gaun berwarna gelap dengan potongan dada rendah beraksen manik-manik yang membuat penampilannya terlihat menakjubkan. With such a stunning dress, Elizabeth tampil memukau dengan riasan natural dan rambut yang digerai pada satu sisi.