Intip Gaya Liburan Paris Hilton, Syahrini hingga Velove

Fimela diperbarui 28 Nov 2011, 02:29 WIB
Dominique Diyose, @dominiquediY"The Killer Shoes Syndrome" at #PriyoCP”Meski sepatu hanya menjadi faktor pendukung pada setiap fashion show, namun desainer Priyo Oktaviano selalu memadukan koleksinya dengan sepatu yang OTT. Seperti yang terlihat di sini, model Dominique memperlihatkan betapa tinggi sepatu yang harus ia kenakan sambil berpose jenaka. Do you dare to walk in those shoes?
M Maccapani Missoni, @mmmargherita “Goldies at gladston gallerie nyc. (in love with my LV shoes!)”Sebagai heiress dan juga penerus label Missoni, Margerita memang jarang terlihat tanpa mengenakan aksen zig zag ciri khas label Itali ini. Ketika dia menyebut label lain dan berpose “polos” membuat kami cukup tekejut. But we love the glowing gold shorts yang dia pakai, dan memang sepatunya keren banget sih.
Nicole Richie, @nicolerichie“My Love Don't Cost A Thing”Yes, foto perempuan yang sedang mengenakai track suit warna pink itu adalah Nicole Richie bukan Jennifer Lopez. She was just being silly! Apakah kamu suka tampilan Nicole Richie tanpa aksen bohemiannya?
Paris Hilton, @ParisHilton“At the Uluwatu Temple feeding monkeys with my girls #YES!”Paris memang sempat berakhir pekan di Bali untuk kerja sekaligus liburan bersama teman-teman perempuannya. Pada saat mengunjungi kuil di Uluwatu dia memadukan sarung ungunya dengan singlet dan trucker hat, dan juga kuncir kepang dua. After all she is Paris Hilton, she could wear anything she wants, right?
Pevita Pearce, @pevpearce“Some people just didnt know that im crazy enough. I'll shake your world”And she’s going to do it dengan scarf yang dililit menjadi turban dengan motif garis warna-warni, kacamata besar dan juga kalung warna merah.
Sherina Munaf, @sherinamunaf“With the super photographer: @jackysuharto ? (Cc: @handamari)”Sherina yang memang sangat aktif di twitter, sedang sharing sesi pemotretan untuk website-nya. Di sini dia terlihat sangat girly dan feminin dengan lace mini dress dan hiasan bunga sebagai bagian dari tatanan rambutnya.
Solange Knowles @solangeknowles“Chekk out Me and my Jane. Fun summer times.”Meski karir musiknya tidak se-fenomenal kakaknya, perlahan Solange mulai menjadi “ratu” gaya dalam bidang fashion. Gayanya yang eklektik dan kejeliannya memadukan tren dengan personal stylenya memang sangat seru untuk dijadikan inspirasi. Origami headpiece dari bahan glitter? We want it!
Syahrini, @PrincesSyahrini “Indahnya makan di BEBEK TEPI SAWAH ubud Balii... Subhanallah yah... “Syahrini terlihat chic dan elegan dengan wrap dress warna ungu, dengan sedikit belahan tinggi pada bagian bawa outfit ini. Apalagi ditambah dengan heels dan paduan makeup dan rambut sederhana. Tapi kenapa dia memakai ini saat sedang liburan di Bali yah?
Velove Vexia, @vaelovexia“See yoouu @50cent”Agar semakin menjiwai konser 50 cent yang sempat manggung beberapa waktu lalu di Jakarta, Velove yang biasa tampil cantik dan feminine terlihat mengenakan trucker hat dan baju dengan aksen bling dan mengkilap. Tidak ketinggalan dia berpose dengan gangster sign, sepertinya dia sudah siap ikutan nyanyi “In 'Da Club” dan “Candy Shop” yah?