Kuliner Favorit Selebriti, Pasta Favorit Gossip Girls atau Sandwich Presiden Obama?

Agus Purwanto diperbarui 01 Des 2011, 00:59 WIB
Ben Affleck & Jennifer Garner - Turks & Caicos Pasangan selebriti Ben Affleck dan Jennifer Garner begitu menyukai kesederhanaan dalam makanan yang mereka santap. Affleck merupakan penggemar mango salsa yang dilengkapi dengan kacang dan nasi yang diolah bersama. Garner lebih kurang sama dengan Affleck, tetapi ia lebih mencari sweet treats dalam setiap perjalanan kuliner mereka. Kue cokelat Hazelnut ternyata menjadi favorit pasangan orangtua dari Violet dan Seraphina ini. Mereka sangat menikmati kesederhanaan dalam makanan dan sajian favorit mereka tersebut bisa dinikmati di sebuah resort di Turks & Caicos Island.
Adam Sandler - Brooklyn Diner Makanan klasik Amerika dan dengan harga terjangkau masih jadi favorit selebriti Hollywood. Brooklyn Diner, restoran favorit Adam Sandler, Goldie Hawn, sampai Paul McCartney ini, berlokasi di Midtown West. Brooklyn Diner menawarkan beragam masakan seperti burger, onion ring, dan hidangan khas Cajun lainnya. Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk makan di sini. Selebriti papan atas tersebut bisa duduk santai dan menikmati sajian sederhana yang rasanya terasa istimewa dan klasik.
Blake Lively - Il Mulino Sebagai warga Upper East Side dalam layar kaca “Gossip Girls”, Blake Lively, Leighton Meester, dan pemeran lainnya tidak lepas dari sajian kuliner mewah di New York. Restoran Italia yang berdiri sejak dua puluh tahun lalu ini, menyajikan berbagai menu pasta cannelloni, papardelle ragout, risotto Milanese, sampai ossobuco yang tidak asing bagi pecinta masakan Italia. Selain itu, Serena dan kawan-kawan juga melengkapi acara makan malam mereka dengan selalu memesan sebotol Barolo. What a fabulous life!
Katie Holmes & Halle Berry - Magnolia Bakery Sejak kemunculannya di serial “Sex and The City”, kedai cupcake Magnolia selalu ramai dikunjungi pelanggan terutama selebriti. Mulai dari Katie Holmes yang membeli belasan lusin untuk dibawa ke lokasi syuting, Halle Berry yang khusus memesan untuk ultah Nahla, sang anak, sampai keluarga Presiden Obama yang juga menjadi penggemar cupcake Magnolia. Popularitas kue manis yang kaya buttercream ini, makin menanjak sejak muncul dalam berbagai serial televisi popular “Saturday Night Live” dan film “Devil Wears Prada”. Bukan hanya membuka gerai di lokasi strategis di Amerika, Magnolia kini membuka gerai pertamanya di Timur Tengah, Dubai.
Barack Obama - Manny’s Ternyata cukup cara sederhana untuk memuaskan selera pemuka negara sekelas Barack Obama. Presiden Amerika ini punya restoran favorit yang menyajikan roti lapis alias sandwich klasik dengan daging asap dan roti hangat. Adalah Manny’s, sebuah restoran yang lebih dikenal dengan menu pizza-nya di Chichago, yang menjadi restoran favorit Obama. Restoran yang dibuka sejak tahun 1942 ini, sangat sederhana dan merupakan bisnis keluarga dengan gaya ala kantin sekolah. Kalau presiden saja puas dengan menu sederhana ini, apalagi kita?