Intip Aksi Train & Mike Posner dalam Satu Panggung

Fimela Editor diperbarui 05 Des 2011, 08:29 WIB
Konser dua bintang musik ini dibuka dengan penampilan Mike Posner. Ya, sudah bisa ditebak kalau para perempuan yang sangat histeris saat kali pertama Mike muncul di atas panggung. Malam itu, Mike tampil menggunakan kaus hitam, jaket merah yang dipadukan dengan celana hitam ¾. Mike langsung membuka konser dengan lagu hits-nya ‘Baby Please Don’t Go’.
Tanpa diberi aba-aba, sontak seluruh penonton konser dalam ruangan turut bernyanyi bersama lelaki kelahiran tahun 1988 ini dan ruangan tempat acara berlangsung pun memanas.
Malam itu Mike membawakan kurang lebih 10 buah lagu. Mike nggak hanya menyanyikan lagu-lagu yang berasal dari albumnya, ia juga menyanyikan sebuah lagu hits yang dipopulerkan penyanyi asal Inggris, Adele Laurie Blue Adkins.
Mike tampil sangat atraktif dan membuka komunikasi yang baik dengan penonton. Malam itu Mike juga beraksi sambil memainkan piano dan sudah pasti pengunjung SCAPE malam itu semakin histeris. Mike menutup konsernya dengan memainkan sebuah drum besar bersama seorang DJ yang mengiringinya sepanjang acara.
Usai Mike menghangatkan Singapura, Train membuat SCAPE semakin memanas. Walaupun sempat tertunda selama beberapa menit karena persiapan panggung, nggak satupun penonton yang beranjak meninggalkan tempat mereka. Selama kurang lebih 15 menit menunggu, akhirnya satu per satu personel Train mulai muncul di atas panggung dan tentunya kemunculan Patrick sang vokalis serta merta membuat para perempuan di SCAPE menjerit histeris.
Baru membawakan sekitar 4 buah lagu, Train memberi kejutan penonton di SCAPE dengan menghadirkan kembali Mike Posner di atas panggung.
Kali ini mereka berduet membawakan sebuah lagu ‘Don’t Stop Believing’ yang hits dalam serial drama musikal Glee. Duet Mike dan Train membawakan lagu yang cukup terkenal ini seakan membuat suara mereka di atas panggung tenggelam oleh suara penonton yang ikut bernyanyi.
Usai berduet dengan Mike, Train kembali membawakan lagu-lagu yang berasal dari album mereka. Penonton histeris saat Jimmy (gitaris) mulai memetik gitar dan Patrick (vokalis) melantunkan lagu ‘Marry Me’. Bagaimana nggak, Patrick turun dari panggung, menghampiri dan berinteraksi langsung dengan penonton. Dia mendekati langsung dan secara acak mengambil ponsel penonton untuk berfoto bersama. Bukan hanya itu, pada kesempatan kali ini, Patrick juga melempar sebuah topi dan gitar ke arah penonton yang nggak berhenti melantunkan setiap lagu yang dibawakan Train.
Konser Mike Posner dan Train malam itu sukses menutup acara UPHORIA Party with Sony dengan meriah. Mike dan Train berhasil membuat panas Orchard Road yang tengah diguyur hujan lebat. Sukses dengan acara di Singapura, hari ini Train akan menggelar konsernya di Indonesia. Seperti apa konser Train di Indonesia? FIMELA.com pastinya akan memberikan liputannya untukmu!