Mau Yang Mana, Dilamar ala Katie Holmes atau Megan Fox?

Agus Purwanto diperbarui 07 Des 2011, 00:59 WIB
Gisele Bündchen & Tom Brady Apa hadiah Natal yang pernah kamu dapatkan dari pasanganmu? Kamu boleh iri dengan supermodel Gisele Bündchen yang bukan hanya menjadi salah satu supermodel terseksi dan termahal, tetapi juga beruntung menjadi Mrs. Tom Brady. Pemain football Amerika ini melamar Bündchen tepat di malam Natal tahun 2009 lalu saat mereka sedang terbang ke Boston dari New York. Di atas pesawat jet pribadi tersebut, Brady sudah menyiapkan sebotol sampanye, empat lusin mawar putih, dan tentunya kado spesial cincin berlian untuk Bündchen. Bündchen pun menyiapkan kado yang tak kalah istimewanya, yaitu jawaban “I do!”
Pink & Carey HartSebagai penyanyi yang sering tampil edgy dan gaya dandanan ekstrim, Pink ternyata mengambil risiko untuk kehidupan percintaannya. Setelah berkencan dengan pembalap motor Carey Hart, ia memutuskan untuk melamar Hart di arena balap motor. Ia memegang sebuah papan penanda arah dengan tulisan “Will You Marry Me?”. Hart yang sedang mengitari arena balap terkaget-kaget, tapi setelah melihat keseriusan Pink, ia menghentikan motornya dan langsung memeluk Pink dan menerima lamarannya.
Heidi Klum & Seal Pasangan penyanyi dan supermodel yang kadang dijuluki oleh media sebagai “Beauty and The Beast” ini, ternyata menjadikan momen bersejarah menuju pernikahan layaknya pasangan kerajaan. Seal menyiapkan bangunan igloo khusus di atas puncak glasier setinggi 14.000 kaki dan menerbangkan Heidi dengan helikopter. Sampai di puncak igloo, sudah siap kamar penuh dengan bunga mawar, puluhan lilin, dan sampanye. Akhirnya, The Beast pun bisa menaklukan sang Putri dengan lamarannya yang super romantis!
Katy Perry & Russell Brand Pasangan selebriti yang terkenal nyeleneh ini ternyata punya kisah pertunangan yang unik tetapi tetap bisa romantis. Brand merencanakan melamar Perry saat liburan mereka ke India. Di sana, ia sudah menyiapkan berbagai perjamuan mewah di Hotel Taj Rambagh Palace. Puncaknya, ia melamar Perry saat malam Tahun Baru, saat mereka sedang menaiki gajah di Mughal Garden yang disiapkan khusus lengkap dengan bunga serta kembang api. Brand bahkan meminta waktu khusus selama 45 menit untuk meminta Perry jadi istrinya. He definitely didn’t take no for an answer!
Katie Holmes & Tom Cruise Pasangan selebriti sensasional yang menikah di Italia ini, ternyata tidak mau kalah romantisnya dengan pasangan-pasangan lain. Mengambil tempat di Paris, salah satu kota paling romantis di dunia,  tahun 2005 lalu, Cruise melamar gadis pujaannya di puncak Menara Eiffel dan dilanjutkan dengan makan malam romantis di Le Jules Verne, salah satu restoran yang menjadi landmark kota Paris. Tidak kalah mencoloknya, cincin pertunangan Holmes didesain khusus dengan emas lima karat dan bertahtakan berlian dengan campuran platina berbentuk berlian.