6 Gaya Pesta Ala Mesty Ariotedjo

Fimela diperbarui 12 Des 2011, 06:59 WIB
Party Like a Russian Gaun dengan detail corak khas Etro dengan warna jewel tones khas musim dingin, dipadukan dengan jaket bulu dan tidak ketinggalan killer heels, membuat tampilan terlihat as fierce as the Russian glitterati. Gaun, ETRO. Jaket bulu, Tigi - Upper East. Sepatu, Sam Edelman - On Pedder.
Auld Lang Syne Tidak keburu pulang ke rumah lagi? Bisa coba kenakan pleated skirt dengan aksentuasi sequins warna nude dan padukan juga denga blus bahan lace. Tukar tas kantor dengan clutch mungil, dan pastikan ponsel dan kamera dalam keadaan fully charged. Blus, clutch dan pleated sequins skirt, BCBG Max Azria. Sepatu, Sergio Rossi - On Pedder. Trench coat bahan kulit, Robert Rodriguez - Upper East.
She Moves Like Jagger Not a big fans of wearing dress? Kenapa tidak mencoba paduan t-shirt dan celana ini. Agar tidak terlihat sloppy, pilih celana dengan motif tenun, ikat, atau corak lain yang sedang "in". Tambahkan juga aksesori dengan ukuran besar, dan tidak ketinggalan sepatu hak tinggi. T-shirt hitam, Upper East. Celana dan kalung, BIYAN. Sepatu, Giuseppe Zanotti. Gelang, milik stylist
Let's Paint The Town Red Dress merah ini memang terlihat "biasa" dari depan, but when you turn around, you can see the sexy gold details menutupi plunging back line dari dress ini. Pastikan rambuat kamu cepol sederhana sehingga tidak menutupi detail gaun ini, untuk aksesori bisa pilih antara anting mungil atau kalung. Remember, sometimes less is more!Dress merah dan kalung, BCBG Max Azria. Sepatu, Celine.
Cruising The French Riviera Boleh dong sekali-kali menghayal bisa berpesta diatas yacht sambil menikmati jernihnya laut biru di perairan French Riviera. Celana pendek atau swimsuit saja tidak cukup. Tambahkan cardigan dengan bahan sequins atau pilih topi mungil seperti yang terlihat di sini. Tres chic! Swim wear, rok, dan topi, Chanel Cruise Collection 2012. Cardigan detail sequins, Diane Von Furstenberg. Sepatu, milik model.