Kuku Patah? Bau Badan? 8 Solusi Cepat Saat Darurat!

Fimela diperbarui 15 Des 2011, 13:55 WIB
Natural Wavy Hair Harus menghadiri pesta di kota asing dan tidak menemukan salon yang cocok? Cobalah untuk keramas di malam hari sebelum tidur, lalu ikat rambutmu dengan model cepol dan diamkan sampai besok pagi. Agar lebih tahan lama, gunakanlah foam sebelum rambut dicepol atau semprotkan hair spray keesokan harinya. You’ll be surprised!
Long Lasting Lashes Setiap mau dipakai, maskaramu mudah menggumpal atau cepat kering? Sebelum kamu merogoh kocek yang lebih besar untuk melakukan extension atau keriting bulu mata, cobalah untuk menyikat bulu mata kamu dengan sikat gigi secara teratur di malam hari karena hal ini dapat memacu pertumbuhan akar rambut. Agar buluh mata lebih tebal dan panjang, oleskan minyak vitamin E sebelum menyikatnya.
Pinky Lips, Cheeks and Eye lid Lipstik ternyata bisa menjadi produk kecantikan 3in1. Pilihlah warna pink natural sebagai lipstik, kemudian goreskan sedikit lipstik di daerah pipi dan ratakan dengan jari atau sponge, lalu bubuhkan juga lipstik ke kelopak mata. Jangan lupa bubuhkan sedikit bedak sehingga riasan matamu tidak akan bergeser. Ini bisa menjadi solusi yang tepat agar wajah tetap fresh disaat kamu harus berpacu dengan waktu untuk menemui klien.
Goodbye Smelly Armpits Jangan sampai bau ketiak yang tidak sedap mengganggu penampilanmu yang sudah maksimal. Saat kehabisan deodoran, coba cek lemari atau kulkas di dapur. Buah lemon atau baking soda ternyata dapat membantu mengurangi bau badan yang tidak sedap. Cukup gosokan potongan lemon atau setengah sendok teh baking soda ke ketiak. Mudah, kan?
No More Puffy Eyes Kerja sampai larut malam dan kurang tidur dapat meyebabkan timbulnya kantung mata. Padahal persediaan eye cream sudah habis. Nah, sehabis menyeduh teh di pagi hari, simpanlah kantung teh di dalam kulkas dan diamkan sampai kamu pulang dari beraktivitas. Sebelum tidur, letakkan kantung teh mata kiri dan kanan secara bergantian masing-masing selama 10-15 menit.
Soft and Smooth Legs Selalu sedia alat pencukur rambut di rumah. Kalau kamu tidak sempat pergi untuk melakukan hair removal treatment dan tidak biasa menggunakan krim pencukur, gunakanlah kondisioner. Ternyata kondisioner yang biasa diaplikasikan ke rambut setelah habis keramas bisa membuat kaki lebih lembut dan wangi loh!
Healthy Lips Selain baik untuk menjaga daya tahan tubuh, ternyata madu dapat digunakan untuk melembabkan sekaligus mencerahkan warna bibir. Cukup oleskan madu secukupnya secara merata ke bibir bagian atas dan bawah sebelum tidur. Lakukanlah secara rutin setiap hari dan kamu akan mendapatkan warna bibir pink yang alami. Kamu bisa menghemat uang untuk membeli lipstik dan lipbalm kan?