Alis Mata Tebal, Yes or No?

Fimela Editor diperbarui 19 Des 2011, 14:29 WIB
Para model Oscar de la Renta Fall 2011 tampil fierce dengan alis tebal tapi tetap terlihat feminin dengan perpaduan warna pink pada bibir dan pipi.
Alis tebal dapat membuat riasan yang sederhana tetap terlihat cantik seperti para model Ralph Lauren pada show Spring 2012.
Alis yang tipis hanya cocok pada wajah yang ramping dan kecil. Sedangkan alis tebal dapat diaplikasikan pada bentuk wajah ramping hingga lebar atau bulat. Terutama pada bentuk wajah lebar atau bulat, alis yang tipis hanya akan membuat wajahmu tampak lebih besar. Brooke Shield salah satu selebriti dengan wajah lebar dan alis tebal.
Alis mata tebal yang terlihat cantik tentunya bukan yang “gondrong” dan berantakan seperti The Ugly Betty. Alis tebal yang diinginkan adalah alis yang dirapihkan dengan bentuk alami. Audrey Hepburn salah satu selebriti legendaris dengan bentuk wajah ramping dan alis tebal alami.
Alis tebal juga dapat terlihat anggun dengan riasan yang tepat. Camilla Belle sering terlihat memadukan alis tebalnya dengan lipstik merah dan riasan mata yang sederhana.
Sedangkan untuk alis tebal dan riasan smokey eyes sebaiknya dipadankan dengan warna lipstik pink yang lembut atau nude seperti Carine Roitfeld.
Untuk menjaga alis tebalnya tetap indah, Kim Kardashian menyisir alisnya ke atas lalu ke samping searah tumbuhnya alis dan menyapukan pensil alis atau eyeshadow pada beberapa ruang kosong. Tidak lupa memberikan highlighter di bawah ekor alis untuk menegaskan bentuknya.