Kate Hudson dan Kim Kardashian, Bersaing Berebut Popularitas?

Agus Purwanto diperbarui 22 Des 2011, 02:59 WIB
Goldie Hawn & Kate Hudson Duo aktris pirang ini selalu menarik dan menyenangkan untuk dilihat. Meskipun memakai nama belakang yang berbeda, Hudson dan ibunya, Hawn, tidak bisa menyembunyikan kemiripannya di karpet merah atau kehidupan sehari-hari. Keduanya selalu tampil bersinar dan begitu memperhatikan penampilan,sehingga membuat mereka tampak lebih muda dari usia sebenarnya. Prestasi mereka di dunia seni peran juga tidak kalah kompaknya, keduanya sama-sama pernah memenangkan penghargaan Golden Globe Awards untuk perannya dalam film-film komedi seperti “The Banger Sister” dan “Almost Famous”. Kabarnya, keduanya juga punya selera sama untuk urusan pria, yaitu mereka berdua selalu sukses jatuh cinta pada musisi!
Jada Pinket Smith & Willow Smith Tidak semua anak selebritis ini mau mengikuti jejak karier sang ibu. Willow Smith, anak ketiga Will Smith dan Jada-Pinket Smith, memilih jalur musik untuk kariernya. Gadis berusia 11 tahun ini sebelumnya pernah bermain dalam film “I Am Legend” bersama ayahnya, lalu ia tampil bersama Justin Bieber dalam single “Never Say Never” dan juga meroket setelah hits andalannya “Whipped My Hair” berjaya di Billboard Hot 100. Untuk urusan gaya, Willow memilih gaya yang lebih edgy untuk potongan rambutnya dibanding gaya sang ibu yang selalu elegan. Semoga saja dengan gaya yang berbeda, Willow tetap bisa menuai kesuksesan karier seperti kedua orangtuanya.
Madonna & Lourdes Seorang diva sekelas Madonna nampaknya harus harus mulai memperhatikan gerak-gerik anak pertamanya, Lourdes, yang mulai mengikuti jejak langkah Madonna. Lourdes yang berusia 15 tahun , berkolaborasi dengan sang ibu dalam clothing line bernama Material Girl.  Lourdes juga menunjukkan sisi lainnya di berbagai tulisan dalam blog pribadinya. Layaknya seorang ibu, Madonna cukup protektif dengan tulisan-tulisan Lourdes yang masih banyak grammatical errors. Nampaknya, bukan sekadar tulisan blog-nya saja yang perlu persetujuan Madonna, tetapi juga seluruh sisi kehidupan Lourdes!
Demi Moore & Rumer Willis Anak pertama memang selalu mendapat perhatian yang lebih dari orangtua. Ini yang terjadi saat Demi Moore melahirkan anak pertamanya dengan Bruce Willis, Rumer. Proses kelahiran Rumer direkam oleh kameramen profesional yang disewa khusus oleh Moore. Bukan perhatian ibunya saja yang melimpah padanya, begitu juga para paparazzi yang selalu menyoroti kehidupan The Willis. Rumer sempat menjadi pribadi yang canggung sebelum akhirnya bertransformasi menjadi remaja cantik dan fashionable. Pascaperceraian kedua orangtuanya,hubungan Rumer tetap hangat dengan sang ibu dan ia begitu setia mendampingi Moore setelah isu perselingkuhan Ashton Kutcher merebak dan pasangan tersebut dikabarkan berpisah.
Kris Jenner & Kim Kardashian Punya 3 anak perempuan yang sama cantik dan menarik, seharusnya tidak membuat Kris Jenner, ibu dari Kourtney, Khloe dan Kim Kardashian, jadi pilih kasih. Namun, Kris pernah ditanya di sebuah acara talkshow di televisi siapa favoritnya dan ia menyebut Kim adalah anak perempuan kesayangannya. Khloe dan Kourtney tidak mendadak jadi iri dengan Kim, karena bagi mereka ibunya dan Kim memang punya banyak kesamaan, termasuk soal keras kepala dan haus perhatian. Tidak heran Kim dan Kris menjadi pribadi yang sama-sama saling membutuhkan. Bukan itu saja, Kim nampaknya juga dianggap paling mewarisi jiwa bisnis dari sang ibu. Kris juga tidak mau kalah dengan Kim, kabarnya sebulan sebelum Kim menikah, Kris melakukan operasi plastik supaya tetap tampil menawan di pernikahan sang anak!