AM to PM Beauty Tips, Agar Make Up Awet & Tahan Lama!

Fimela diperbarui 23 Des 2011, 13:59 WIB
Powder Power Saat kulit wajah tampak berminyak di sore hari, bubuhkan bedak two way cake bertekstur matte yang selain menyerap kelebihan minyak, menutupi noda dan membuat wajah tampak halus seketika.  Bubuhkanl secara merata ke wajah kamu dengan menggunakan sponge yang bertekstur halus untuk hasil dengan coverage medium atau brush yang lembut untuk hasil yang ringan.
Blushing Cheeks Bubuhkan blush on berwarna peach atau pink dan wajahmu akan langsung terlihat segar seketika. Selain itu, aplikasi bronzer pada tulang pipi akan membuat kulitmu terlihat segar bercahaya. Bronzer yanng sama juga dapat kamu gunakan sebagai eyeshadow untuk acara pesta di malam hari. Simpel kan?
For The Smokey Eye Line Untuk mendapatkan kesan yang lebih glamor dan dramatis, eyeliner pensil dengan efek shimmer adalah jawabannya. Aplikasikan eyeliner warna hitam dengan partikel shimmer yang elegan dan memukau ketika terkena cahaya lampu pada malam hari.
For A Light Catching Lips Pada saat siang hari kamu bisa menggunakan warna lipstik favorit. Namun untuk acara pesta pada malam hari, sentuhan lip gloss akan membuat penampilanmu langsung memukau.

Tag Terkait