Liburan Gaya & Fashionable ala 10 Desainer!

Fimela diperbarui 26 Des 2011, 02:29 WIB
Anya Hindmarch, Desainer All I Want For Christmas is: “Liburan bersama keluarga saya tanpa menyalakan Blackberry.” Holiday Destination: “Kita akan ke Cap Ferret. Tempat ini memiliki banyak memori indah salah satunya adalah saat saya menikah dengan suami. Di hotel du Cap ada instruktur renang David Niven, dia sangat handal dan berhasil membuat anak-anak jadi bisa berenang.” Party Outfit: Kemanapun destinasi kamu selalu siapkan satu outfit sequins, heels dan juga aksesori. Pastikan juga kamu membawa kacamata hitam karena terkadang liburan membuat kita malas untuk memakai makeup.
Caroline Robianto, Blogger All I Want For Christmas is: “Boyfriend perhaps? Hahaha. Aku juga pengen tas YSL Muse 2.” Holiday Destination: “Pengennya sih ke Singapore liburan ini.” Party Outfit: “Belum disiapin sih, tapi rencananya aku mau pakai outfit yang simple dan juga colorful biar lebih festive.”
Derek Lam, Desainer All I Want For Christmas is: iPhone4, buku Carine Roitfeld, “Irreverent”, dan berharap semakin banyak lagi orang yang peduli dan gabung di Human Rights Watch. Holiday Destination: “Untuk liburan tahun ini saya akan ke Maldives untuk relax dan recharge energy saya.” Party Outfit: “Saya selalu menyiapkan outfit santai dan juga formal jadi tidak salah kostum, dan menghargai tuan rumah yang mengundang.”  
Ina Thomas, Desainer All I Want For Christmas is: Punya properti di apartemen Mahakam. Holiday Destination:” Liburan kali ini kita rencana mau travelling ke Amerika.” Party Outfit: ”Karena kita akan berpindah-pindah saya pilih item paling versatile seperti legging, jaket, t-shirt longgar, maxi dress dan tidak ketinggalan aksesori dan tas kesayangan.”
Lauren Bush, Creative Director Feed All I Want For Christmas is: Gadget dari Apple, buku baru, black boots, atau kelas yoga. Holiday Destination: “Kita sekeluarga akab berlibur ke Florida dan Jamaica.” Party Outfit: Selalu menghindari memakai heels, dan sebisa mungkin mengenakan outfit dengan potongan longgar.
Mel Ahyar, Desainer All I Want For Christmas is: “Sweet little baby, hahahaha!” Holiday Destination: “Aku pengen banget ke Nice and Monaco, kayaknya seru yah!” Party Outfit: “Akhir tahun ini aku rencananya mau stay di rumah dan masak-masak sama temen dekat. Jadi kostumnya celemek dan apron tuh.”
Nina Nikicio, Desainer All I Want For Christmas is: “A bigger closet space!” Holiday Destination: Hokaido Party Outfit: ”A bikini by a beach.”
Peter Som, Desainer All I Want For Christmas is: Scarf dari label Lemlem, ingin liburan ke Miami, dan winter getaway ke New York, atau Brooklyn Cruiser. Holiday Destination: “Natalan di San Fransisco di rumah masa kecil saya, dan tahun baru di The Colony, Palm Springs.” Party Outfit: “Something that keeps me warm and stylish, lalu scarf warna cerah agar nuansa liburan semakin kental.”
Stella Rissa, Desainer All I Want For Christmas is: “Surprise me, or I love small things like dinner at Emillie.” Holiday Destination: Bintan Party Outfit: ”Depend on the destination, tapi karena tahun ini akan ke daerah pantai jadi kayaknya akan bawa beach attire deh. ”